Mayangsari Singgung Soal Foto Syurnya yang Sempat Tersebar, Sudah Tahu Sang Pelaku?
Instagram/mayangsari_official
Selebriti

Mayangsari sempat tersangkut kasus foto syur usai potretnya yang hanya tampil mengenakan pakaian dalam tersebar luas hingga ramai menjadi perbincangan.

WowKeren - Mayangsari rupanya kembali menyinggung soal kasus foto syur. Seperti diketahui, sempat heboh saat foto syur Mayangsari beredar luas di jagat maya.

Dalam fotonya itu, Mayangsari mengaku hanya mengenakan pakaian dalam. Hal itu disinggung Mayangsari saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Maia Estianty pada belum lama ini.

"Ada satu foto yang mungkin sampai sekarang masih beredar. Aku cuma pakai underwear doang," ujar Mayangsari, Kamis (20/1).

Mayangsari sendiri sebenarnya mengaku trauma saat mengenang hal tersebut. Pasalnya hal itu sempat heboh pada masanya. Istri Bambang Trihatmodjo ini pun mengaku tak tahu-menahu terkait bagaimana foto itu bisa tersebar luas di jagat maya.


"Itu menurut aku hal gila yang dilakukan. Dan kalau aku cerita pun nggak mungkin akan percaya," tutur Mayangsari. "Karena itu sama sekali bukan dari aku yang menyebarkan," lanjutnya menambahkan.

Mayangsari sempat menduga ada seseorang yang berniat jahat dan menyebar foto itu tanpa sepengetahuan dirinya. Pasalnya berkas fotonya itu mendadak hilang dari rumahnya. Mayangsari curiga jika pelaku adalah pekerja di rumahnya kala itu.

"Yang jelas file itu hilang dari rumah aku. Yang jelas aku tahu itu kerja sama dari orang lain," beber Mayangsari.

Namun sampai sekarang, Mayangsari mengaku tak mengetahui siapa pelaku yang menyebarkan fotonya tersebut. Mayang pun tak berusaha mencari tahu sosok pelaku. Yang jelas, yang Mayangsari tahu pelaku adalah seseorang yang pernah bekerja dengan dirinya.

"I don't know who (Aku nggak tahu siapa). (Yang Mayangsari tahu pelaku) Bekerja sama dia dengan orang rumah," tutur ibu satu anak ini.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru