Pengakuan Lawas Mayangsari Tak Pernah Minta Suami Ceraikan Istri Pertama Tuai Sindiran Pedas
Instagram/mayangsari_official
Selebriti

Mayangsari pernah berikan pengakuan mengejutkan kala berbincang dengan Maia Estianty. Dengan tegas, Mayangsari mengakui bahwa dirinya tak pernah meminta suaminya untuk ceraikan istri pertamanya.

WowKeren - Penyanyi kawakan Mayangsari kembali menjadi sorotan publik. Secara tiba-tiba video lawasnya dengan Maia Estianty beredar luas di berbagai akun-akun gosip Instagram kala keduanya berbincang-bincang.

Dalam kesempatan tersebut, Mayangsari tak keluputan untuk membahas mengenai rumah tangganya dengan Bambang Trihatmodjo. Sebelumnya, Mayangsari sendiri santer dikabarkan telah menjadi pelakor alias perebut laki orang dari wanita lain.

Pasalnya sebelum nikah dengan Mayangsari, Bambang memang lebih dulu menjalin rumah tangga bersama Halimah Agustina Kamil. Namun di tahun 2010 mereka bercerai, lalu di 2011 barulah menikah dengan Mayangsari.

Seakan tak ingin kabar tersebut terus memojokkan dirinya, Mayangsari pun tegas mengatakan bahwa dirinya tak pernah meminta Bambang untuk menceraikan istri pertamanya. "Ini aku hanya pada Maia cerita ya. Aku tidak pernah sekalipun minta suamiku menceraikan istrinya," ujar Mayangsari dengan penuh penekanan.


"Sampai sekarang pun justru aku yang selalu mensupport suami aku jadilah bapak yang bertanggung jawab. Karena apapun mereka juga butu figur bapaknya," sambung Mayangsari lagi.

Alih-alih dapatkan pujian, Mayangsari malah kembali panen hujatan. Sindiran pedas terus mengalir deras untuk Mayangsari lantaran ucapannya yang dinilai netter sarat dengan makna tersembunyi.

"Untung gw gak puasa. Dr kalimat 'tdk pernah menyuruh SUAMI ku menceraikan ISTRI nya' ajah ud agak laen yaa. Maaf nih tp Maia sbg perempuan yg memilih cerai krn dulu suami nya punya istri lagi apa gak pengen toyor lawan bicara nya ya?" komen seorang netter. "Memang baiknya tidak menyuruh untuk menceraikan istrinya, tp menyuruh untuk kembali ke keluarganya dan meninggalkan mu gitu ,sadar diri karena laki orang," sindir yang lain.

"Tapi tindakanmu membuat istri pertamanya meminta cerai 😂 salah tapi tidak harus merasa benar. Ku komen krna 1 badanku tidak puasa," tambah lainnya. "Ya mohon maaf mbaknya. U gapernah nyuruh cerai tapi u nikahin juga. Harusnya u suruh diri u untuk tidak mengganggu hubungan orang lain. Diri lu sendiri aja gabisa lu atur. Sok2 membela diri lagi. Ini juga Bunda Maia kenapa ngundang dia dah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru