Penuh Percaya Diri, Mayangsari Sebut Dirinya dan Sang Suami Gambaran Dari Cinta Sejati
Instagram/mayangsari_official
Selebriti

Mayangsari kembali berbicara mengenai cinta saat menjadi bintang tamu di podcast artis. Ia sempat menyinggung soal cinta sejati yang diakuinya gambaran dari kisah asmara dirinya dan sang suami.

WowKeren - Selain penampilan, kisah asmara dari seorang selebritis juga kerap menjadi sorotan. Tak terkecuali rumah tangga penyanyi kawakan Mayangsari dengan pengusaha Bambang Trihatmodjo.

Tak jarang Mayangsari menyinggung mengenai kisah cintanya dengan Bambang kala menjadi bintang tamu di podcast-podcast artis. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia berbincang dengan Melaney Ricardo di podcast sahabat Luna Maya itu.

Dalam kesempatan ini, Melaney sempat membahas soal cinta sejati. Mulanya ia menanyakan pada Mayangsari mengenai percaya dan tidaknya akan cinta sejati di dunia ini. Mengejutkannya, Mayangsari dengan penuh percaya diri sebut dirinya dan Bambang adalah gambaran dari cinta sejati.

"Percaya juga dengan namanya cinta sejati? Masih percaya cinta sejati di dunia yang mohon maaf nih kayaknya mencari cinta yang sungguh-sungguh itu susah kan," tanya Melaney. "Masih, ada. dan maaf-maaf bukannya lagi mau ngeduluin ya, ya ini yang terjadi di aku sama mas Bambang," papar Mayangsari.


"Kalau ditanya kenapa sih alasannya mas Bambang kok bisa sama Mayang, kenapa sih Mayang bisa sama mas Bambang. Ya mungkin ini jawabannya. Tapi kalau aku suruh describe gitu kok bisa kamu mendefinisikan itu. Au nggak tahu tapi buktinya we are fine, we are happy together," jelas Mayangsari lagi lebih detail.

Video yang ikut disebarluaskan di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Alih-aluh dapatkan pujian, Mayangsari malah kembali ramai dihujat seraya singgung isu pelakor.

"Cinta sejati itu spt pak Habibie n bu Ainun. Cinta sejati itu hrs teruji oleh kesusahan dulu. Kalo pak bambang cuma org biasa bukan anak presiden yg kaya rayaaa bgt, emang mbak mayang tetap mau?" komen seorang netter. "Cinta sejati apakah harus di dapatkan dari hasil merebut suami orang? Memang sih saya pernah dengar bisa jadi kita menemukan cinta sejati setelah kita menikah dan bukan dengan pasangan kita. Tapi tetap seharusnya diakhiri dulu hubungannya baru memulai hubungan baru. Tapi bukan mengakhiri hubungan karena ingin memulai hubungan baru," singgung yang lain.

"Menghidupkan mimpimu dgn membunuh mimpi anak dan istri dari suamimu. Apakah itu cinta sejati? Mikir ja ndiri," sindir lainnya. "Sesimple, cinta sejati tidak datang dari merebut milik orang lain, krn yg datang dari merebut milik orang lain itu namanya nafsu. Bkn cinta," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait