Duta Sheila On 7 Direkam Diam-diam Saat Sedang Salat di Kereta, Kebaikan Lain Menyusul Terungkap
Instagram/pakduta
Selebriti

Seorang pengguna Twitter membagikan hasil videonya saat diam-diam merekam momen diduga Duta Sheila On 7 sedang khusyuk salat di kereta, netter lain berbondong-bondong ikut membongkar kebaikan sang vokalis.

WowKeren - Duta Sheila On 7 merupakan salah satu musisi Indonesia yang dikenal selalu hidup dengan kesederhanaan. Ada banyak cerita dari publik yang menyaksikan langsung atau bahkan merasakan kesederhanaan dari Duta. Kisah yang sama kini tengah viral dan ramai disorot di media sosial tentang vokalis tampan tersebut.

Hal ini bermula saat seorang pengguna TikTok mengunggah video di dalam kereta. Pemilik akun itu mengklaim jika dirinya berada di satu gerbong yang sama dengan Duta.

Namun yang menarik perhatian tak lain adalah video yang direkamnya diam-diam. Pasalnya, netter itu terlihat merekam momen saat sosok yang diduga Duta tersebut tengah khusyuk menjalankan ibadah salat di kursinya.

Sang pemilik akun pun mengungkapkan fakta lain. Ia menyebut jika Duta gercep menjalankan kewajibannya seketika setelah mendengar azan dilantunkan. Rupanya hal itu membuat sang netter sampai mendadak langsung mengagumi sosok Duta.

"Satu kereta dengan Duta Sheila On 7. Pas Azan langsung doi salat cuy, jadi mendadak ngefans sama Duta," ungkap netter yang mengunggah videonya tersebut.


Duta Sheila On 7 Direkam Diam-diam Saat Sedang Salat di Kereta, Kebaikan Lain Menyusul Terungkap

Instagram

Unggahan netter tersebut lantas dikomentari oleh banyak pengguna TikTok lainnya. Mayoritas dari mereka ramai-ramai turut mengutarakan rasa kagum. Bahkan banyak netizen yang mengaku sebagai fans Duta sejak lama.

Menariknya tak sedikit yang lantas ikut membagikan pengalaman bertemu langsung dengan Duta. Hal ini membuat kebaikan Duta lainnya pun menyusul terungkap dari kesaksian para penggemarnya ini. Beragam pujian akan sosok Duta lantas berhamburan dari banyak warganet.

"Pak Duta ini vokalis band panutan, ramah, humble, gk neko2, gk pernah kenal namanya star syndrome," sebut akun Litt*****. "Jadi imam juga pernah di pakuwon mall jogjaaaa de best mas dutaa," cerita Rizk****.

"Pernah sebat bareng dan ngobrol juga sama duta di soetta gr2 kena delay seharian, ramah bgt woy mana jawaan ngobrolnya" papar akun dobel****. "Duta ga sombong dulu prnh ketemu di TP mall SBY di outlet baju olga dia senyum n ngangguk2 kyk nyapa gt. idola ku dr jaman skolah smpe skg jelita," sambung Ghea****. "Saya nggak mendadak, tapi fans daridulu," sedang aku Kartika******.

Sementara hingga artikel ini dimuat, video tersebut agaknya belum sampai di telinga Duta. Sang vokalis pun belum memberikan tanggapan apapun terkait video diduga dirinya yang ramai menuai sorotan ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait