Dikira Tiru Fuji, Mayang-Chika Tolak Tawaran Main Film Takut Dibanding-Bandingin?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Mayang dan Chika mengakui sudah menolak tawaran main film setelah sebelumnya santer diisukan meniru Fuji yang segera debut akting lewat film 'Bukan Cinderella'. Tak disangka, alasan Mayang-Chika menolak itu ternyata karena sosok ini.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji sempat mengungkap proyek film "Bukan Cinderella". Para penggemar heboh dan mengaku sudah tak sabar menantikan debut perdana Fuji sebagai bintang film itu.

Disisi lain, terkuak kabar jika Mayang Lucyana adik Vanessa Angel juga akan main film. Netter langsung membanding-bandingkan Mayang dan curiga kalau anak kedua Doddy Sudrajat ini ingin meniru jejak Fuji.

Menanggapi soal kabar proyek film, Mayang dan Chika mengaku sudah menolak tawaran. Namun bukan gegara takut menyaingi Fuji, keduanya ternyata menghormati aturan dari Doddy Sudarajat sang ayah. Rupanya, Doddy belum setuju jika Mayang dan Chika main film karena tak mau pendidikan keduanya terganggu. Mayang juga merasa belum ada basic untuk akting.

"Belum diizinin Daddy syuting-syuting. Takut ganggu sekolah," kata Chika. "Tawaran film ada. Aku belum baca sinopsisnya. Bukan gak tertarik, tapi aku belum ada basic akting," ujar Mayang.


Ditegaskan Mayang, ia juga merasa insecure karena terus dibanding-bandingkan dengan Fuji. Namun dari yang awalnya tak percaya diri, Mayang kini merasa risih dengan penilaian netter seputar dirinya dan Fuji.

"Lama kelamaan iya risih (kalau dibanding-bandingin)," kata Mayang. "Pasti sakit kan? Pernah gak nangis?" tanya Celine Evangelista. "Pernah nangis setiap malam, insecure," seru Mayang. "Terus cara kalian nguatin gimana? Pernah menyesali apa yang terjadi?" tanya Celine.

"Ya kita saling support aja (Mayang dan Chika)," kata Mayang. "Kalau menyesal nggak, lebih kayak, 'Kok ada yang ngetiknya sejahat itu. Mereka mikirin perasaan orang gak sih?'"

Gemas dengan netizen julid, Mayang bahkan melontarkan tantangan pada haters. Ia mengaku ingin membuat netter gondok dengan makin pamer postingan yang bisa menyulut sindiran baru.

Disisi lain, Mayang juga menepis tudingan menyindir Haji Faisal ayah Fuji karena melarang ketemu Gala. Namun beda dari kritikan netter, Mayang justru memuji kebaikan keluarga Fuji dan Haji Faisal serta mengucap terima kasih karena Gala diasuh dengan baik.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru