Gandeng Vanesha Prescilla dan Angga Yunanda, NOAH Segera Rilis MV 'Menghapus Jejakmu'
Musik

Vanesha Prescilla dan Angga Yunanda didapuk jadi bintang video klip lagu 'Menghapus Jejakmu' milik NOAH versi remake. Kehadiran dua aktris papan atas ini di video klip NOAH pun disambut positif.

WowKeren - Sukses dengan video klip "Yang Terdalam" dan "Bintang Di Surga" versi remake, NOAH akan merilis "Menghapus Jejakmu". Vanesha Prescilla dan Angga Aldi Yunanda didapuk jadi bintang video klip tersebut. Hal ini dibocorkan akun @folkative pada Rabu (19/1) kemarin.

Dalam potongan video tersebut tampak Vanesha mengejar Angga di sebuah area permainan. Hal ini tentu saja sama seperti seperti video klip "Menghapus Jejakmu" versi original pada 2012, ketika Ariel dikejar oleh Dian Sastro.

Video klip "Menghapus Jejakmu" versi remake tersebut akan rilis pada Jumat, (21/1) esok. Netizen ramai memberikan komentar beragam soal bocoran video klip terbaru NOAH tersebut. Beberapa menyebut gaya ikonik joget-joget dalam video klip tersebut sudah ada sebelum heboh era TikTok.


"Gerakan yg ikonik jauh sblm masa tektok," kata akun @ende***. "Kemarin Iqbal, trus Jefri, sekarang Angga. Keren emang bang borill klo bikin klip," sambung akun @moh***. "Jd ngebayangin kalo jogetnya joget tiktok..," seru akun @ryo***.

Seperti diketahui, NOAH memang ingin mengemas ulang lagu-lagu lamanya dengan aransemen baru di album "Second Chance". Tak hanya memodifikasi lagu-lagu dengan musik baru, NOAH juga menggarap ulang video klip dari lagu-lagu lama yang masuk di album "Second Chance". Lagu "Menghapus Jejakmu" sebelumnya ada di album "Hari Yang Cerah" yang dirilis tahun 2007 lalu.

Sementara itu video klip "Bintang Di Surga" yang dibintangi Anya Geraldine dan Jefri Nichol hingga saat ini sudah ditonton oleh 15 juta kali. Bahkan video klip ini masih menduduki peringkat 1 di YouTube Music pada Kamis (20/1), dua minggu sejak perilisannya. Sedangkan video klip "Yang Terdalam" yang dibintangi Iqbaal Ramadhan sudah ditonton sebanyak 28 juta kali sejak dirilis pada 17 Desember lalu.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts