Fuji Pamer Ekspresi Wajah Usai Circle Ibu Tiri Vanessa Angel Ungkit Tarif 30 Juta, Tengil?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami kembali dikaitkan soal bayaran tampil senilai Rp30 juta. Namun meski jadi bahan omongan termasuk diduga oleh ibu tiri Vanessa Angel dan Mayang, Fuji justru bereaksi tak terduga.

WowKeren - Ibu tiri Vanessa Angel, Puput Sudrajat, terus memberikan dukungan buat Mayang dan Chika. Sadar keduanya dibanding-bandingkan dengan Fujianti Utami alias Fuji, Puput meminta Mayang dan Chika tetap semangat.

"Tetaplah berkarya tanpa menjatuhkan siapapun,Jadikan setiap orang yg kalian jumpai menjadi guru dalam perjalanan Kehidupanmu,tetap lah menjadi privasi yg santun dengan akhlak budi pekertimu,Suport Doa kami selalu untukmu🥰," seru Puput.

Tak disangka, orang satu circle mendadak membahas tarif Mayang dan Chika. "Kalau manggil chika sama mayang bayar 30 jt ga mba..wkwkwkwk," seru kenalan Puput. "@sandyismuni wewwww ,amaan budget sahabat atau budget saudara tinggal call @irma_rachim 😅," balas Puput.

Tak diketahui maksud dari cicle Puput membahas tarif Rp30 juta. Namun baru-baru ini, Fuji kembali disorot terkait dirinya yang memasang tarif Rp30 juta. Padahal tarif itu diperuntukkan tak cuma buat dirinya tetapi juga sang kakak, Fadly Faisal.

Instagram

Sikap Fuji Usai Dinyinyiri

Fuji sendiri memilih cuek ketika tarif Rp30 juta itu kembali dibahas. Ia justru memasang ekspresi tengil kocak sembari pamer foto masa lalunya. "Baru bangun, hi apakabar dunia," serunya.


Tak cuma itu, ia juga kembali melakukan swab diduga karena hendak pergi ke luar kota. Fuji agaknya ingin menampar nyinyiran dengan cara positif ketimbang membalas dengan kata-kata kasar.

Selain sibuk bekerja, Fuji juga masih menunjukkan rasa sayang pada Gala sang keponakan. Dalam unggahannya, Fuji sempat meminta Gala untuk memeluknya.

"Peluk, peluk," kata Fuji. Gala langsung memeluk Fuji dan tertawa bersama sang tante. Melihat momen bahagia itu, fans mengungkap agar Gala tak dipisahkan dari Fuji.

"Duhhh ..happynya Gala klo ketemu sama Uti nyaa....serasa ketemu sm mami Vanesa nihhh...😍❤️bahagia bgt klo.liat Gala ketawa dan selalu ceriaaaaa😍😍😂❤️❤️❤️," seru netter. "Gak kebayang kalau dipisahkan. Peluk selalu Gala Sky, Onty Uty😢😢😢 sdg dlm transisi, mencari sosok Maminya😢😢😢," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Mayang sebagai tante kandung juga ingin bertemu Gala. Ia cuma bisa pasrah karena ayah Fuji, Haji Faisal, belum membolehkan Gala diajak jalan. Namun, Mayang tak marah dan malah berterima kasih karena Gala sudah diasuh dengan baik.

"Mereka orang baik, kita percaya sama mereka," kata Mayang. "Terima kasih sudah merawat Gala. Semoga kita bisa merawat Gala bareng-bareng."

Selain Mayang, fans dibuat takjub dengan sikap sopan Gala. Bocah kecil tersebut sempat menutupi aurat kepala pengasuhnya, Ida. Ia rupanya memakaikan hijab pada Ida dan memberikan pelukan yang membuat fans terenyuh.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts