Dorce Gamalama Ungkap Doa Ini Usai Dapat Bantuan Dari Megawati
Instagram/dg_kcp
Selebriti

Video Dorce Gamalama meminta bantuan pada Megawati Soekarnoputri akhirnya mendapatkan tanggapan. Kini Dorce pun memanjatkan doa berikut ini untuk Megawati!

WowKeren - Belum lama ini video Dorce Gamalama meminta bantuan pada presiden Joko Widodo hingga Megawati Soekarnoputri menjadi sorotan. Rupanya usaha Dorce tersebut tak sia-sia karena akhirnya direspon oleh Megawati.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Dorce mengucapkan terima kasih karena sudah mendapatkan perhatian dari Megawati. Tak hanya itu, melalui unggahan video terbarunya Dorce juga memanjatkan banyak doa baik untuk Megawati.

"Assalamualaikum kepada Ibu Megawati yang telah memberikan sumbangan kepada saya, semoga Allah memberikan rahmat kepada ibu, semoga ibu tetap sehat, panjang umur dan selalu diberkahi," ucap Dorce.


Unggahan Dorce tersebut lantas kembali berhasil menyita perhatian netizen dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai menuliskan doa agar Dorce lekas diberikan kesembuhan.

"Cepat sembuh Bundaaaa ❤️" tulis Mbah Mijan. "Alhamdulillah.. Semoga lekas sehat kembali bunda dorce 🙏🏻" sahut netter lainnya. "Alhamdulilah ya Allah...semoga Allah angkat penyakit Bunda Dorce dan Allah rahmati Org2 baik..Aamiin 🤲" timpal akun lainnya.

Sementara itu, diketahui bahwa sebelumnya Dorce juga mendapatkan bantuan dari presiden Jokowi berupa dana untuk biaya pengobatan sang artis. Selain itu, Menteri BUMN Erick Thohir pun membantu biaya perawatan Dorce apabila dirawat di Rumah Sakit Pertamina.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dorce sempat dilarikan ke rumah sakit pada 24 Oktober 2021. Dari hasil pemeriksaan, ia diketahui memiliki riwayat penyakit diabetes hingga demensia alzheimer.

Usai menjalani perawatan, tubuh Dorce terlihat semakin kurus. Bagian kaki Dorce pun tampak membengkak lantaran terus berada di kursi roda.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru