Terjawab Sudah Dorce Gamalama Tak Mau Berikan Warisan ke Anak Angkat, Alasannya Karena Keluarga?
Instagram/dg_kcp
Selebriti

Semasa hidup, Dorce Gamalama sudah mengatakan tidak mau memberikan harta warisan kepada anak-anak angkatnya. Diketahui belakangan ini keluarga serta anak angkat Dorce heboh berebut warisan.

WowKeren - Polemik keluarga Dorce Gamalama dengan anak angkat tengah jadi sorotan publik. Mereka tengah berebut harta warisan mendiang Dorce. Terbaru, pihak keluarga curiga karena anak angkat tak kunjung membuka surat wasiat padahal sudah 40 hari Dorce meninggal dunia.

Di tengah masalah rebutan harta tersebut, Dorce ternyata pernah mengatakan tidak akan memberikan harta warisan pada anak. Hal ini diungkap Dorce saat jadi bintang tamu vlog Iis Sugianto setahun lalu.

Dalam video, Dorce mengatakan tidak akan memberikan warisan ke anak. Sebagai gantinya, Dorce akan memberikan hadiah kepada anak-anak angkatnya yang sudah dibesarkan sejak kecil. Hadiah itu berupa rumah yang sudah diberikannya.

"Anak-anak enggak akan dapat yang namanya warisan. Anak-anak itu dapat hadiah," kata Dorce dalam video. "Alhamdulilah sih udah gue kasih rumah satu-satu. Bagaimanapun kan mereka anak dari bayi."


Dorce menjelaskan hadiah rumah itu berasal dari keringatnya sendiri selama bekerja di dunia entertainment. Ketika itu Dorce mengungkap alasan memberikan rumah untuk anak-anaknya agar tidak ada pertikaian dengan keluarga jika dirinya meninggal.

"Gue enggak mau nanti, pas gue mati, segala apa yang gue dapat tiba-tiba saudara gue nyerang (anak-anak) begitu kan. Enak aje lu," ucap Dorce.

"Gue kan Alhamdulilah harta yang gue dapetin itu bukan peninggalan nenek moyang. Gue cari sendiri, bukan peninggalan ibu atau bapak gue, itu betul-betul gue cari sendiri," sambung Dorce.

Seperti diketahui, Dorce Gamalama menghembuskan napas terakhirnya pada 16 Februari 2022 lalu. Petugas pemakaman memakamkan jenazah artis senior itu dengan protokol COVID-19 di TPU Bantar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru