Ini Yang Diinginkan Keluarga Kandung Dorce Soal Harta Warisan, Beri Peringatan Ke Anak Angkat
WowKeren/Fernando
Selebriti

Mimi keponakana Dorce Gamalama beri peringatan kepada anak-anak angkat mendiang agar tak terus melawan. Keluarga kandung Dorce malah menginginkan hal ini dari anak-anak angkat mendiang.

WowKeren - Polemik harta warisan Dorce Gamalama tengah menjadi perdebatan kedua belah pihak keluarga kandung dan anak angkat mendiang. Mimi selaku keponakan Dorce meminta agar anak-anak angkat mendiang bersedia mengalah dan mau duduk merundingkan persoalan harta warisan dengan damai.

Mimi menyebut anak-anak angkat Dorce harusnya berusaha menjalin hubungan yang baik dengan keluarga kandung mendiang. Pihaknya berjanji akan memberi apa yang sudah menjadi hak anak-anak angkat Dorce. Mimi mengklaim keluarganya tak mau memperebutkan apa yang bukan hak mereka.

"Biar cepet selesai deh. Kita juga di sini nggak mau kayak gini. Orang banyak bicara tentang kami yang buruk, yang tahu keluarga kami ya kami. Udahlah anak-anak, Fatimah, Rizky, Khadijah juga Abu udahlah kalian nggak usah cari kerjaan kami gitu loh," kata Mimi saat ditemui WowKeren di Kantor Dukcapil, Tomang, Jakarta, Rabu (30/3). "Kalian seharusnya berbaik-baik sama kami, kalian duduk bersama kami. Nanti kami akan berikan juga hak kalian. Tenang saja, kami tidak akan memperebutkan apa yang bukan punya kami kok. Kami hanya mengambil apa yang menjadi hak kami, itu saja."

Meski diklaim ada surat wasiat, anak-anak angkat Dorce tak bisa menerima warisan lebih dari sepertiga harta milik mendiang. Mimi bahkan memperingatkan anak-anak angkat Dorce untuk tak menentang. Bila hal itu terjadi, Mimi menyebut anak-anak angkat Dorce yakni Khadijah, Fatimah, Rizky dan Abu Bakar akan menerima akibatnya.


"Meski udah ada wasiat, ingat ya. Meskipun itu udah ada wasiat tapi wasiat itu tidak bisa lebih dari 1/3 untuk kalian. Dan kalau kalian menentang kami, kalian juga akan tahu kok nanti akibatnya, karena kami akan terus melacak kami nggak akan berhenti," tegas Mimi. "Jadi kalau dari kami, udahlah kalian menyerah aja gitu kan. Harusnya kalian duduk dan dekati kami, berbaik-baik sama kami."

Mimi pun mengungkap jika sejak awal Dorce masuk ke RS, keluarga kandung dan anak angkat sudah bertikai. Padahal, Mimi berpesan agar Khadijah, Fatimah, Rizky, dan Abu Bakar tak menjauhi keluarga kandung Dorce.

Mimi menyebut keluarganya tidak jahat. Keluarga kandung Dorce bahkan bersedia untuk selalu merangkul anak-anak angkat Dorce Gamalama.

"Sejak awal mama sakit di RSPP itu kami sudah bertikai sama anak-anak. Saya udah berpesan tolong jangan jauhi keluarga mamah, karena apa? Karena bagaimana pun sampai mati kami adalah keluarga. Jadi kalau kalian menjauhi kami, kalian salah," pungkasnya. "Harusnya kalian dekati kami, supaya apa? Supaya kami rangkul, kami jaga. Kami juga nggak akan setega itu kok, kami bukan keluarga jahat."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru