Keluarga Dorce Gamalama Geram Wasiat Tak Kunjung Dibuka Padahal Sudah 50 Hari, Beri Pesan Menohok
Instagram/dg_kcp
Selebriti

Padahal sebelumnya pengacara serta anak angkat mengatakan surat wasiat Dorce akan dibuka setelah 40 hari kepergian mendiang. Namun hingga kini wasiat itu pun belum juga diungkap.

WowKeren - Hingga saat ini surat wasiat mendiang Dorce Gamalama masih menjadi teka-teki. Bahkan hingga hari ke-50 kematian Dorce, surat wasiat tak kunjung diungkap. Hal ini membuat pihak keluarga kandung Dorce geram karena terkesan diundur-undur.

"Kalau hari ini itu tepat di hari ke 50 ya kepergian mama (Dorce Gamalama)," kata Elita, perwakilan keluarga kandung Dorce dalam YouTube Cumicumi pada Kamis (7/4). "Untuk wasiat sampai hari ini ke hari 50 belum juga ada kabar."

"Dari pihak pengacara maupun anak angkat Mbak Amel (pengacara Dorce) yang katanya masih menunggu panggilan dari notaris," sambung Elita.

Padahal sebelumnya kuasa hukum Dorce, Amel Mustika mengatakan akan mengungkap wasiat mendiang setelah 40 hari. Namun hingga kini masuki hari ke-50, surat wasiat pun tak kunjung diungkap.

"Ini sudah hari ke 50 tapi belum ada kabar apapun dari mereka," ucap Elita. "Sepertinya memang tidak ada itikad baik ya, karena selalu mengulur dan mengulur waktu."


Pihak keluarga kandung pun tak bisa menghubungi anak angkat Dorce. Pasalnya nomor telepon mereka telah diblokir sehingga tak bisa berkomunikasi.

"Kalau untuk anak-anak kita sudah enggak bertanya karena sudah diblok. Kalau untuk Mbak Amel kemungkinan dari pihak pengacara aja, sesama pihak pengacara aja yang ngurusin" lanjut Elita. "Karena kita sudah lelah selalu digantung dan enggak dikasih kepastian."

Seperti diketahui keluarga kandung dan anak angkat memang tengah berseteru soal harta warisan Dorce Gamalama. Sebelumnya Dorce sendiri pernah mengungkap tak mau memberikan warisan pada anak angkat.

Sebagai gantinya, Dorce memberikan anak angkatnya masing-masing sebuah rumah. Ketika itu Dorce beralasan tidak ingin jika dirinya meninggal dunia, keluarga kandung dan anak angkat akan berebut warisannya.

"Anak-anak enggak akan dapat yang namanya warisan. Anak-anak itu dapat hadiah. Alhamdulilah sih udah gue kasih rumah satu-satu. Bagaimanapun kan mereka anak dari bayi," kata Dorce dalam vlog Iis Sugianto. "Gue enggak mau nanti, pas gue mati, segala apa yang gue dapat tiba-tiba saudara gue nyerang (anak-anak) begitu kan. Enak aje lu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait