Alasan Angel Karamoy Antusias Dengar Bunyi Token Listrik, Benarkah Sudah Tajir Sejak Lahir?
Instagram/realangelkaramoy
Selebriti

Angel Karamoy sempat viral karena pengakuan belum pernah mendengar suara token listrik. Baru-baru ini Angel pun begitu antusias ketika bisa mendengar bunyi token listrik.

WowKeren - Angel Karamoy sempat viral karena pengakuannya tak pernah mendengar bunyi token listrik. Ia menceritakan begitu antusias ketika akhirnya mendengar bunyi token listrik. Ketika itu Angel sedang berada di lokasi syuting.

"Jujur ya, aku belum pernah sama sekali dengar bunyi token listrik itu," kata Angel Karamoy ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu (19/1), seperti dilansir dari Suara.

"Seneng banget. Ternyata pas aku syuting tiba-tiba ada bunyi tit tit tit, aku bingung itu bunyi apa, kata krunya 'eh itu token listrik abis isi dulu' terus aku langsung antusias, 'bentar bentar', aku langsung abadikan (video yang akhirnya viral)," cerita Angel.

Walau begitu, Angel membantah bahwa ia berasal dari keluarga kaya. Ia hanya menyebut rumahnya dulu memang tak memakai token listrik.

"Baru kemarin say (denger token) karena aku kan anak zaman dulu yang bayar listriknya bulanan ya kan," ungkap Angel. "Kalau belum bayar orang PLN ke rumah, nagih."


Angel tak memungkiri memang dari masa kecil hingga remaja tak akrab dengan hal-hal receh. Ia kini berharap bisa mendengar suara gayung bocor.

"Oke akhirnya aku bisa denger suara token listrik. Setelah telor gulung yang aku cobain kemarin, aku denger token listrik," ucap Angel. :Yes yes, tinggal suara gayung bolong nih, blepblep."

Sebelumnya Angel memang sempat membuat heboh karena pengakuan belum mencoba makan telur gulung hingga tidak pernah mendengar suara token listrik.

"Telur gulung itu telur dadar digulung?" tanya Angel. "Itu juga enak banget, lu harus cobain. Lu belum pernah cobain?" tanya Rigen balik.

"Belom, kalo telor dadar gue udah nyobain. Cuman kalo telur dadar gulung, belom. Dadar cuma digulung doang kan?" jawab Angel."Lu telur gulung gak pernah makan? Kok ada sih orang gak makan telur gulung," timpal Rigen dengan ekspresi heran.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait