Lydia Kandou Ungkap Kondisi Terkini Kenang Mirdad Pasca Cerai Dengan Tyna Kanna, Sedih Atau Happy?
Instagram/lydiakandou_
Selebriti

Lydia Kandou mengomentari perceraian Kenang Mirdad dan Tyna Kanna yang telah resmi pada 18 Januari kemarin. Ia juga menanggapi soal hak asuh anak Kenang yang jatuh di tangan Tyna.

WowKeren - Kenang Mirdad dan Tyna Kanna resmi bercerai pada Selasa (18/1) lalu setelah diputuskan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hak asuh anak jatuh kepada Tyna, dan Kenang diwajibkan untuk memberi nafkah Rp10 juta setiap bulannya.

Ibunda Kenang, Lydia Kandou menanggapi perceraian putranya. Ia menyebut putranya kini sudah menjadi duren alias duda keren. Walau begitu, Lydia tak memungkiri ikut sedih dengan rumah tangga Kenang yang berujung perceraian.

"Anak aku sekarang jadi duren, duda keren," kata Lydia Kandou di akun YouTube Cumicumi yang diunggah pada Rabu (19/1) seperti dilansir dari Suara. "Pasti sedih cuma saya lihat Kenang kuat."

Namun Lydia percaya kesedihan Kenang akan berganti dengan kebahagiaan suatu saat nanti. "Tapi yah lihat yang dulu-dulu Kenang berhak bahagia juga. Ada waktunya bahagia, ada waktunya sedih," sambung mantan istri Jamal Mirdad ini.


Sementara itu soal hak asuh anak Kenang yang jatuh ke tangan Tyna Kanna, Lydia tak ambil pusing. Ia meyakini hal tersebut tak akan membuatnya kehilangan sang cucu.

"Saya percaya tidak kehilangan cucu-cucu saya. Tadi baru telepon," ucap ibunda Nana Mirdad dan Naysila Mirdad ini.

Lydia sendiri mengaku sudah ikhlas bahwa rumah tangga putranya berakhir dengan perceraian. Ia hanya bisa berharap Kenang bisa punya kehidupan yang lebih baik ke depannya.

"Pokoknya semuanya digampangnya aja, ikhlasnya aja," ujar Lydia. "Yang penting kita semua bisa menjalani hidup lagi bisa lebih baik lagi."

Seperti diketahui, Kenang Mirdad dan Tyna Kanna menikah pada 2009 lalu. Keduanya dikaruniai 2 orang anak perempuan selama 12 tahun menikah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait