Penyebab Kenang Mirdad-Tyna Kanna Cerai Sudah Diketahui Keluarga, Lydia Kandou Kok Masih Bungkam?
Instagram/lydiakandou_
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Kenang Mirdad

Lydia Kandou mengungkap kondisi Kenang Mirdad setelah bercerai dengan Tyna Kanna. Ia bersama keluarga berusaha membuka lembaran baru kehidupan tanpa Tyna.

WowKeren - Lydia Kandou mengatakan bahwa pihak keluarga sudah mengetahui penyebab perceraian Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. Hanya saja karena hal tersebut masuk ranah privasi keluarga serta kepentingan sang cucu, Lydia memilih bungkam.

"Yang tahu alasan yang sebenernya ini terjadi pihak internal kita," kata Lydia Kandou saat dikonfirmasi pada Sabtu (22/1), seperti dilansir dari Suara. "Dan kita memilih diam karena kebahagiaan Alaia dan Aluna itu penting untuk kita."

Sementara itu untuk saat ini Lydia hanya fokus pada kebahagiaan Kenang. Ia pun bersyukur karena sang putra sudah ikhlas rumah tangga yang dibangunnya selama 12 tahun berakhir dengan perceraian.

"Kalau buat kita semua di sini yang penting semuanya sudah selesai," ungkap Lydia. "Kita juga lega akhirnya Kenang bisa move on dan ikhlas ditinggal mantan istrinya dengan cara seperti ini."

"Kami sekeluarga berusaha tutup buku lama dan memulai lembaran baru tanpa Tyna," sambung mantan istri Jamal Mirdad ini.


Kini Lydia hanya meminta doa untuk kebaikan Kenang. "Doain aja untuk pemulihan dan masa depan Kenang yang baru ya, harapan kita selalu yang terbaik. Terima kasih," pungkas aktris senior ini.

Sementara itu sebelumnya beredar rumor Kenang pindah agama setelah cerai dari Tyna. Lydia menilai rumor tersebut tak masuk akal. Pasalnya rumor itu beredar setelah isu perselingkuhan Tyna mencuat.

Seperti diketahui, Kenang Mirdad dan Tyna Kanna telah resmi bercerai pada 18 Januari 2022 lalu. Hak asuh anak jatuh kepada Tyna dan Kenang diwajibkan untuk memberi nafkah Rp10 juta setiap bulannya.

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna menikah pada Agustus 2009. Selama 12 tahun pernikahan, keduanya dikaruniai dua orang anak perempuan yang kini beranjak remaja.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts