Tak Banyak Orang Tahu, Lydia Kandou Bongkar Fakta Tentang Naysila Mirdad Saat Masih Kecil
Instagram/lydiakandou_
Selebriti

Lydia Kandou membagikan foto lawas saat menyuapi sang buah hati, Naysila Mirdad. Di momen itu juga, Lydia Kandou membongkar fakta tentang Naysila Mirdad yang tak banyak orang tahu.

WowKeren - Lydia Kandou belum lama ini membagikan potret lawas saat menyuapi seorang anak kecil yang diduga adalah Naysila Mirdad. Dalam unggahan itu juga, Lydia Kandou membongkar fakta saat Naysila Mirdad masih kecil.

Wanita berusia 59 tahun ini menyebut Naysila Mirdad kecil sangat menyukai baju yang dikenakan dalam foto tersebut. Di foto itu, Naysila Mirdad terlihat mengenakan dress berwarna kuning dan hitam.

Saking sukanya dengan dress tersebut, Lydia Kandou menyebut Naysila Mirdad selalu meminta untuk memakai pakaian tersebut. Bahkan, Naysila Mirdad akan kembali memakai dress itu setelah dicuci dan dikeringkan.

"Dapat foto ini.. senangnya @naymirdad .. mama ingat itu baju kesukaan km, minta terus pake baju itu, cuci kering pake cuci kering pake lg. Thank you Ririn utk foto ini," tulis Lydia Kandou di Instagram pada hari ini, Senin (12/9).


Melihat postingan itu, Naysila Mirdad terlihat memberikan tanggapan melalui Instagram Story. "Mamaaa," ucap Naysila Mirdad dengan menambahkan emoji terharu.

Tak Banyak Orang Tahu, Lydia Kandou Bongkar Fakta Tentang Naysila Mirdad Saat Masih Kecil

Instagram Story

Sementara para netizen juga tak ingin ketinggalan memberikan tanggapan di kolom komentar. Ada yang memuji kecantikan Lydia Kandou yang masih sangat muda dalam foto unggahan tersebut.

"Cantik bgd mommy , mau lg d suapin kudu pegang mommy nya," komentar salah satu netter. "Ya ampun mama Lydia cantiknya," kata netter lain. "Ayune Mba Lydia pantesan anak2e Uayu2," ucap netter lain. "Cantikkk banget tante Lydia," tambah netter lain.

"Walau artis terkenal masih sempat2nya suapun anak2nya seperti ibu rt umumnya..Gbu," ujar netter lain. "Mama awet muda dan makin cantiq sehat selalu dan GBU," sahut netter lain. "Cantik banget Ibu @lydiakandou_" timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait