Lydia Kandou Syok Temukan Ular di Balik Selimut Tidur, Auto Ingat Pesan Ulama Ini
Instagram/lydiakandou_
Selebriti

Senasib dengan Baim Wong, Lydia Kandou juga baru saja menemukan ular di dalam rumahnya. Bahkan mengejutkannya, ular tersebut berada di kasur tempat Lydia biasanya tidur.

WowKeren - Lydia Kandou baru saja mengalami kejadian tak terduga di rumahnya. Saat hendak tidur, ibunda Nana Mirdad ini tiba-tiba menemukan seekor ular sedang berdiam di balik selimut miliknya.

Lydia tentu terkejut bukan main. Ia pun sempat memperlihatkan ular berwarna hitam tersebut di Instagram Story-nya, Senin (14/2).

Tampak dalam unggahan, ular tersebut menggeliat saat hendak ditangkap. "Busyeeet deh bikin kaget, pas mau tidur buka selimut ke pegang yg dingin2 licin, pad diliat tau2 ular ini," ungkapnya.

Lydia Kandou tak menyangka ternyata seekor ular bersembunyi di selimutnya. Ular itu berada tepat di tempatnya tidur. "Dia ngerem di bawah selimur pas di posisi yg biasa aku tidur," imbuh Lydia Kandou.

Lydia Kandou Syok Temukan Ular di Balik Selimut Tidur, Auto Ingat Pesan Ulama Ini

Instagram Story/@lydiakandou_


Penemuan ular di dalam rumah ini juga dialami oleh Baim Wong. Namun, kasus yang terjadi pada Baim lebih para ketimbang Laydia Kandou.

Sang aktor dan para karyawannya bahkan bolak-balik menemukan ular di beberapa sudut rumah mewahnya. Saat dilihat oleh Panji Petualang, ternyata rumah Baim menjadi sarang ular. Pantas banyak ular berkeliaran ditemukan di sana.

Setidaknya ditemukan 10 ekor ular kecil di rumah Baim Wong dan Paula Verhoeven. Saat ditelisik oleh Panji, rupanya sarang ular tersebut berada di sela-sela pohon yang ditanam di halaman rumahnya.

Mendapati hal ini juga menimpa Lydia Kandou, netizen kembali teringat dengan pesan dari Ustaz Adi Hidayat. Di mana sang ulama menyarankan untuk tidak langsung membunuh jika menemukan ular di rumah.

Ini karena aturan tersebut berkaitan dengan perjanjian antara jin dan Nabi Muhammad SAW yang dijelaskan dalam hadits. "Perjanjian tersebut menyatakan, jin tidak akan menampakkan diri di rumah orang beriman. Jin muslim yang baik tidak ada penampakan. Jin muslim sudah berjanji tidak menampakkan diri dalam bentuk jin," seru UAH dalam ceramahnya.

"Ada sepasang pengantin baru, tiba-tiba yang perempuan ke luar rumah. Sang istri kemudian menjelaskan penyebab dia sampai berada di luar. Setelah mengetahui ada ular, sang suami kemudian memanah ular tersebut," kata UAH. Tak disangka, ular yang dibunuh itu ternyata jelmaan jin muslim. Karena itu, Nabi Muhammad SAW justru menganjurkan agar pasangan tersebut meminta ampun pada Allah SWT.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru