Lydia Kandou Pamer Pacar Baru Setelah 10 Tahun Menjanda, Jamal Mirdad Beri Restu
Instagram/lydiakandou_
Selebriti

Lydia Kandou mulai blak-blakan mengumbar hubungannya dengan seorang pria bernama David Sumendap. Melalui Instagram masing-masing, keduanya juga kerap membagikan potret kebersamaan mereka.

WowKeren - Sejak bercerai dengan Jamal Mirdad pada 2013 silam, Lydia Kandou memilih untuk menjalani hidupnya sendiri tanpa pasangan. Ia hanya fokus kepada anak dan cucu-cucunya yang kini bertambah besar.

Namun belum lama ini, Lydia Kandou mulai blak-blakan mengungkap hubungannya dengan seorang pria bernama David Sumendap. Ibunda Nana Mirdad itu agaknya sudah melabuhkan hatinya pada sosok David yang merupakan seorang pengusaha sukses.

Bahkan, beberapa kali David Sumendap terlihat sudah dekat dengan keluarga Lydia Kandou, baik anak-anak maupun cucu sang aktris. Melalui Instagram, aktris senior itu pun beberapakali mengunggah momen kebersamaan dengan David Sumendap.

Pun bukan hanya David, Lydia Kandou juga terlihat sudah akrab dengan anak dari pasangannya. Meski belum dikonfirmasi apa pun dari kedua belah pihak, hubungan mereka tampaknya cukup serius.


Di sisi lain, Jamal Mirdad juga pernah mengatakan jika ia akan mendukung apa pun untuk kebahagiaan mantan istrinya dan anak-anak. Jamal menyadari jika Tuhan menciptakan segala sesuatunya dengan berpasang-pasangan.

"Ya sama-sama menyadari, Allah itu memberikan sesuatu yang berpasang-pasangan. Kalo nggak mati, ya hidup atau meninggal. Kalo nggak bertemu, berpisah," ujar Jamal Mirdad di kanal YouTube SCTV baru-baru ini.

Jamal yakin Tuhan sudah menyiapkan jodoh untuk hambanya. "Nanti kan akan terlihat akan terwujud, InsyaAllah. Yang jelas ya itu tadi, jodoh itu sudah ditentukan, dan pasti InsyaAllah ada," imbuhnya.

Menurut Jamal, tak penting kapan seseorang dipertemukan dengan jodohnya. Yang penting adalah bagaimana pasangan tersebut bisa terus menjaga hubungan sampai ajal menjemput.

"Yang lebih penting itu, kalo sudah dapet jodoh, menjalankan jodoh dua belah pihak antara laki-laki dan perempuan tersebut," pungkas Jamal Mirdad. Hal ini pun berlaku untuk kedua anaknya, Naysila Mirdad dan Kenang Mirdad yang belum memiliki pasangan hidup.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru