Han So Hee Jadi Brand Ambassador Skincare Lokal Indonesia, Cantiknya Bikin Silau
Selebriti

Somethinc mengumumkan Han So Hee sebagai Beauty Guru mereka melalui Instagram. Dalam poster yang dirilis, bintang drama 'Nevertheless' itu tampak cantik dan bersinar.

WowKeren - Semakin banyak artis Korea Selatan yang digandeng produk lokal Indonesia untuk menjadi brand ambassador. Kali ini, Han So Hee resmi ditunjuk sebagai Somethinc's Beauty Guru.

Sebelumnya, brand skincare Somethinc menggandeng NCT Dream untuk berkolaborasi dengan mereka. Grup besutan SM Entertainment itu memang sudah beberapa kali dikontrak jadi brand ambassador dari produk lokal Tanah Air.

Pada 4 Maret 2022, Somethinc mengumumkan Han So Hee sebagai Beauty Guru mereka melalui Instagram. Dalam poster yang dirilis, bintang drama "Nevertheless" itu tampak cantik dan bersinar.

Selain pengumuman resmi, Somethinc juga merilis video menampilkan Han So Hee dengan salah satu produk serum andalan mereka. Sang aktris menyombongkan kecantikan yang menyilaukan.


Somethinc belum mengumumkan kolaborasi apa yang akan diluncurkan bersama Han So Hee. Namun penggemar sudah tidak sabar untuk mengetahui rahasia kecantikan salah satu aktris Korea populer ini.

Sementara itu, Han So Hee baru-baru ini dilaporkan membeli sebuah vila seharga 1,95 miliar won (sekitar Rp23,3 miliar). Tak tanggung-tanggung, aktris cantik tersebut kini bertetangga dengan pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Dalam dua tahun terakhir, Han So Hee telah menjadi nama yang banyak dicari berkat peran perusak rumah tangga di "The World of the Married." Aktris kelahiran 1994 itu juga membintangi dua seri terkenal lainnya, "Nevertheless" dan "My Name."

Han So Hee sebentar lagi menyapa penggemar lewat drama pendek empat episode berjudul "Soundtrack #1." Tayang di Disney+, drama ini juga dibintangi Park Hyungsik sebagai pemeran utama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait