Celetukan Raffi Ahmad Soal Tarif Rp 5,5 Miliar Sekali 'Show' Bikin Geger
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Disinggung oleh Rudy Salim soal tarif sekali 'show', Raffi Ahmad nyeletuk sebut dapatkan Rp 5,5 Miliar. Mendengar obrolan para sultan tersebut, netter justru geger pertanyakan kebenarannya.

WowKeren - Aktor kondang Raffi Ahmad diketahui memiliki kehidupan yang begitu mewah. Lebih-lebih sejak ia menikah dengan Nagita Slavina. Pasalnya, Raffi tak cuma andalkan bakatnya di dunia hiburan melainkan juga bisnis serta kepakkan sayap sebagai YouTuber.

Sampai-sampai Raffi sering kali mendapatkan julukan sebagai sultan Andara. Ia memiliki berbagai koleksi mobil mewah yang berjejer rapi di halaman rumahnya. Tak heran jika kini ia memiliki hubungan baik dengan pengusaha mobil mewah, salah satunya Rudy Salim.

Usut punya usut, Raffi menjalin kerja sama pula dengan Rudy dalam beberapa bidang. Kendati demikian hubungan keduanya kini sangatlah dekat. Rudy pun tak canggung lemparkan guyonan pada Raffi. Seperti yang terlihat belum lama ini kala Rudy singgung soal tarif Raffi dalam sekali "show".

"Tarif MC sekarang kan Rp 5 M katanya Pak," ujar Rudy Salim pada Raffi. "Rp 5,5 (Miliar) lu jangan kurang-kurangin," seloroh Raffi sambil lemparkan tawa. Raffi kemudian menegaskan, tarif Rp 5,5 Miliar tersebut dalam sekali "show" dengan waktu 45 menit.


Video yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka takjub bukan main, sedang yang lain malah geger sebut celetukan Raffi hanya candaan semata.

"Dia kerja kn untuk keluarga dan dia memuliakan ibu nya. Jd setiap doa ibu pasti akan dikabulkan," komen seorang netter. "Efek bersedekah bnyak yg rezekinya g putus2," timpal lainnya. "Ya ampun pada anggap serius, sans aja shayy dan pake logika aja sih," sahut lainnya lagi.

"Jam terbangnya tinggi bisa di bilang presenter nomer wahid," imbuh yang lain. "Ky g tau raffi aja...candaannya mantaff....bingung2 dah yg dengerin," tambah lainnya. "Kau fikir ketika kaya hidup enak? hisab mu akan lebih lama,karena semua harta mu,akan diperhitungkan satu2 dan ditimbang," seloroh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait