Paula Verhoeven Minta Bantuan Ini Pada Netter Usai Bagi-bagi Uang ke Seorang Kakek, Apa?
instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Ikuti jejak sang suami bagi-bagi uang ke masyarakat yang membutuhkan, Paula Verhoeven mendadak minta bantuan netizen untuk lakukan ini usai ulurkan tangan ke seorang kakek penjual garam keliling.

WowKeren - YouTube sudah menjadi salah satu ladang bisnis yang juga digeluti oleh banyak artis saat ini. Selain disibukkan dengan syuting sinetron maupun film, tak sedikit selebriti dan public figure yang juga menggeluti dunia content creator. Beberapa dari mereka bahkan sudah mengantongi kesuksesan besar dan semakin dikenal berkat kanal YouTube mereka, sebut saja pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Salah satu konten yang paling digemari dari pasangan ini tak lain adalah saat berbagi ke masyarakat yang membutuhkan. Sudah tak terhitung banyaknya orang yang dibantu oleh Baim Wong baik saat bagi-bagi uang maupun berupa barang hingga renovasi rumah.

Tak hanya Baim, Paula Verhoeven tak kalah lihai mengikuti jejak suaminya. Paula sudah beberapa kali terjun langsung ke jalanan mencari target untuk berbagi. Namun kali ini ada cerita menarik yang dibagikannya di Instagram.

Mulanya Paula mengunggah potongan video acara televisi yang menayangkan momennya saat berbagi. Salah satu target Paula rupanya adalah seorang kakek pedagang garam keliling.

Bosque di tayangan Bapau Asli Indonesia tadi pagi, saya dipertemukan dengan bapak penjual garam keliling ini,” tulis Paula di akun Instagram terverifikasinya.


Menariknya usai membagikan uang, Paula justru meminta tolong kepada netizen. Istri Baim rupanya meminta bantuan kepada netter yang mengethui alamat sang kakek. Bukan tanpa alasan, ibu Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong ini berniat untuk menjumpai kakek itu lagi guna memberikan bantuan lebih yang mungkin dibutuhkan.

Nah ada satu kejadian yang ingin kami telusuri lebih lanjut, buat bosque yang mungkin mengetahui tempat tinggal bapak ini. Boleh comment / DM ya,” pinta Paula. “Kami ingin bersilaturahmi dan insyaAllah bisa membantu lebih atas kebutuhan bapak yang mungkin belum terwujud dan belum diceritakan kepada kami,” ungkapnya.

Tak pelak pemberitahuan yang dibuat Paula membuatnya dikagumi oleh publik. Sayangnya meski belum terpantau ada netizen yang memberikan informasi yang dibutuhkannya, namun tujuan baik Paula sudah sontak mendapatkan banyak sanjungan bertubi-tubi.

Ya Tuhan baik banget kak, sukses terus kak dalam segala usahanya rezeki ngalir terus ya Amin,” tutur akun @erma******. “Keren mm paula,” ujar akun @rita*****. “Masya Allah hati ya kak Paula baik banget semoga Allah SWT memberikan rezeki yang halal dan barokah amiin,” sambung akun @ck****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru