Mantan Suami Mawar AFI Ternyata Kenal Susi Sang Babysitter dari Sosok Ini
Instagram/yansen_photographyy
Selebriti

Mawar AFI mengungkapkan pengakuan mantan suaminya, Steno Ricardo soal awal kenal dengan Susi sang babysitter. Rupanya, sosok inilah yang pertama kali mempertemukan Steno dengan Susi.

WowKeren - Mawar AFI pernah mengatakan jika mantan suaminya lah, Steno Ricardo yang membawa sang babysitter masuk ke rumah mereka. Padahal, Mawar sebenarnya tidak terlalu butuh jasa seorang babysitter karena merasa masih mampu mengurus ketiga anaknya sendiri.

Namun saat mantan suaminya berniat baik ingin mencarikan babysitter untuk membantu meringankan tugasnya, Mawar akhirnya setuju. Saat ngobrol dengan Ruben Onsu, Mawar mengatakan jika Steno mengaku dikenalkan kepada Susi oleh tukang cukur kenalannya.

"Dari suami (yang membawa Susi ke rumah). Oh iya, dia sih ngomong (dari referensi tukang cukur kenalannya)," ujar Mawar AFI. "Jadi tukang cukur langganan dia itu punya tetangga, anak umur 22 tahun ingin kerja apa aja yang penting nggak di kampungnya gitu."

Sebelum babysitter itu datang, Mawar pun sempat berbicara panjang lebar melalui telepon. Penyanyi cantik ini bertanya apakah Susi memiliki pengalaman bekerja sebelumnya.


"Saya dikasih nomornya, saya ngobrol sama anaknya saya bilang punya pengalaman kerja apa? 'Belum', cuma jaga resto apa jaga toko gitu kata dia pada saat itu," beber Mawar.

Bagi Mawar, itu tak menjadi masalah. Karena menurutnya, orang bisa belajar ketika ia sudah diberi kesempatan untuk bekerja. "Bukan yang penuh pengalaman tapi nggak mau ngedenger gitu loh, jadi yang penting kamu nggak males aja kasarnya gitu ya," tambahnya.

Mawar sendiri lebih senang memilih pekerja sendiri ketimbang harus mempercayakannya pada agen. "Jadi gini, memang saya sudah nggak mau (dari agen) pengennya tuh yang ngambil dari kampung-kampung biasanya kayak gitu lebih serius kerjanya dibanding agen," terang Mawar AFI. "Kadang-kadang ya tahu sendiri, kadang-kadang dari yayasan ada pulang lagi, pulang lagi. Udah rada bosen dengan yang seperti itu. Makanya cari ke orang-orang yang tahu."

Akhirnya setelah sepakat dengan nilai gaji, babysitter bernama Susi Latifah itu datang. Bahkan bukan hanya Susi, ibu dari babysitter-nya itu juga ikut bekerja di sana. Mawar pun mengizinkan meski ia tidak terlalu membutuhkan tenaga kerja ART (Asisten Rumah Tangga).

"Jadi karena ada dua orang saya alokasikan begini, 'Ya udah dibagi aja mamanya Teteh (babysitter) itu bekerja sebagai asisten rumah tangga, dan Teteh menjaga anak'," tandas Mawar.

Namun sayang, kebaikan Mawar malah dibalas pengkhianatan oleh Susi. Sang babysitter dicurigai berselingkuh dengan mantan suaminya sampai keduanya kini telah resmi menikah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru