Thariq Halilintar Terpesona, Fuji An Pancarkan Aura Dewasa Saat Pakai Gaun Merah Merona
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An sukses bikin pangling kala tampil anggun kenakan gaun warna merah merona. Bak mawar yang sedang merekah, Fuji membuat sang kekasih ikut terkagum-kagum.

WowKeren - Fujianti Utami tampil berani di pemotretan terbaru. Ia yang dikenal punya imej cute layaknya remaja 19 tahun, kini mengubah penampilannya menjadi berbeda. Bahkan tak sedikit netizen yang pangling kala melihat hasil pemotretan terbaru Fuji.

Sederet foto hasil pemotretan itu dipamerkan Fuji di Instagram pribadinya. Fuji sukses membuat setiap pasang mata beralih padanya dengan penampilan anggunnya kenakan gaun merah merona yang didesain oleh Merak Prive. Fuji bak mawar merah yang tengah mekar merekah di pemotretan tersebut.

Bukan hanya gaunnya yang berwarna merah, Fuji juga berani menggunakan lipstik merah merona sebagai pelengkap. Agar penampilannya terlihat semakin sempurna. Belum lagi dengan hair extension yang menunjang penampilan Fuji jadi semakin terlihat dewasa dengan rambut panjang ikalnya.

Thariq Halilintar Terpesona, Fuji An Pancarkan Aura Dewasa Saat Pakai Gaun Merah Merona

Instagram


"Merah merah delima pinokio," tulis Fuji sebagai keterangan unggahannya, Minggu (11/9).

Pada unggahan tersebut, Fuji berpose layaknya model profesional. Ia sesekali masih menunjukkan sisi imutnya, tapi lebih dominan berpose layaknya perempuan dewasa. Yang membuat fans menjerit adalah saat gaun cantik Fuji itu memperlihatkan sedikit bahu putih mulusnya.

Melihat foto-foto Fuji ini, Thariq Halilintar sang kekasih sukses dibuat terpesona. Thariq meninggalkan komentar singkat di unggahan Fuji tersebut. "Mashaallahh😍," kata Thariq seolah mampu mewakili perasaan kagum serta bangganya pada sang kekasih.

Selain Thariq, tampak pula komentar dari kedua kakak Fuji, Fadly Faisal dan Frans Faisal. "Kirain mama," ujar Fadly menggoda Fuji. "Mo kemana rapih2?" sahut Frans Faisal yang tampaknya juga salah fokus dengan kecantikan adik kecilnya itu.

Sebelumnya, Fuji juga menjadi sorotan kala tampil mengenakan dress model transparan. Fuji yang tengah melakukan mirror selfie terlihat cantik dengan pose mengedipkan mata hingga membuka tipis bibirnya yang terpolse lipstik merah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru