Verrell Bramasta Bertambah Usia, Venna Melinda Cuma Minta Ini
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Venna Melinda tuliskan dua doa spesifik ini untuk Verrell Bramasta yang baru saja berulang tahun, sembari balik minta cuma satu hal ini dari sang putra sulung.

WowKeren - Verrell Bramasta baru saja merayakan momen pertambahan usianya baru-baru ini. Tepatnya pada tanggal 11 September kemarin, Verrell genap menginjak usia 26 tahun. Ia mendapatkan kejutan dan perayaan ultah yang cukup meriah dari keluarga juga sahabat terdekat.

Di sisi lain, Venna Melinda sang ibu tak lupa untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Verrell melalui media sosial. Venna sembari membagikan sebuah video yang begitu menyentuh berisi transformasi sosok Verrell dari saat bayi hingga dewasa.

Layaknya seorang ibu, Venna tak hanya menyampaikan ucapan selamat namun juga rentetan doa untuk putra sulungnya yang berulang tahun ini. Menariknya, ada juga dua doa yang spesifik untuk Verrell yakni tentang rencana umrah dan kuliah sang putra yang tertunda.

Assalamualaikum My First born kakak @bramastavrl ,,, Happy 26 th Birthday sayangku ,, Niscaya kakak selalu di beri keberkahan , umur yang panjang , kesuksesan , keselamatan , dan Rezeki ya Barokah dari Allah SWT dan Jodoh yang terbaik dari Allah SWT,” tulis Venna Melinda. “Mama selalu doakkan Kalak @bramastavrl yang terbaik dalam hidup kakak ,, Insya Allah Kakak bisa secepat nya pergi Umroh dan melanjutkan Kuliah kakak yang tertunda.


Selain itu, Venna juga mengungkapkan perasaannya yang begitu bahagia dan bangga. Venna mengaku sangat bangga kepada sosok Verrell dan titik kehidupan serta kariernya saat ini. Ia pun mengingatkan Verrell untuk tetap menjadi orang yang rendah hati dimana pun dan kapan pun.

Lebih lanjut, Venna Melinda juga menyampaikan sebuah permintaan dalam pesannya. Bukan hal yang berbau kemewahan, Venna rupanya meminta waktu dari Verrell Bramasta. Kesibukan sang putra yang begitu banyak tentu mengorbankan waktu dengan keluarga. Karena itu Venna berharap bisa juga menghabiskan waktu bersama putra sulungnya ini.

Mama cuma minta kakak ada waktu buat mama ,, karena mama selalu kangen sama kakak dan pingin punya quality time sama kakak kesayangan mama selain @athallanaufal7 dan @vaniaathabinaofficial ,, karena kalian adalah nafas hidup mama , Pelita hati mama dan belahan jiwa mama ,, Love you anakku @bramastavrl,” ungkap Venna Melinda menyentuh.

Venna lantas menutup pesan mendalamnya ini dengan ungkapan cinta untuk Verrell. Ia juga memberikan suntikan semangat dan dukungan untuk sang putra dalam menghadapi sisi kejamnya dunia.

Semangat ya nak ,, selalu jadi yang terbaik dan harus sabar menghadapi hidup ini ,,, Love you anakku More Than I can’t say,” pungkas Venna Melinda membuat banyak orang terenyuh.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait