Dikabarkan Dekat, Livy Renata Takut Salah Paham Hingga Anggap Verrell Bramasta Sebagai Kakak
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Livy Renata turut hadir di acara perayaan ulang tahun Verrell Bramasta. Selain sebuah pesan haru, Livy juga mengunggah foto bersama Verrell Bramasta di akun Instagram.

WowKeren - Livy Renata belakangan ini dikabarkan punya hubungan spesial dengan Verrell Bramasta. Namun keduanya kompak menegaskan hanya sebatas teman.

Sementara itu Livy Renata ikut merayakan ulang tahun Verrell ke-26 pada Minggu (11/9) kemarin. Dari beberapa unggahan, Verrell mengadakan acara makan-makan bersama keluarga dan sahabat terdekat di sebuah restoran steak ternama di Jakarta.

Livy sendiri tak ketinggalan menyisipkan pesan haru untuk Verrell di hari ulang tahunnya. Dengan memajang foto Verrell, Livy mendoakan putri sulung Venna Melinda itu.

Verrell Livy

InstaStory

"Happy birthday om verrell @bramastavrl kado nyusul ya!! Thank you for all the advices you give. Keep being wise & true to yourself," tulis Livy Renata di InstaStory pada Minggu (11/9).


Di unggahan lain, Livy memamerkan momen ketika memberikan hadiah ulang tahun untuk Verrell. Namun Livy mengungkap momen itu akan ditayangkan di kanal YouTube-nya. "Stay tuned vlognya," tulis Livy.

Livy Verrell

InstaStory

Livy juga mengunggah beberapa foto saat hadir di acara perayaan ulang tahun Verrell. Selain bersama Verrell, Livy pun berfoto bersama Natasha Wilona yang juga hadir di acara tersebut. Diketahui baru-baru ini Wilona dan Verrell ramai dikabarkan balikan setelah beberapa waktu lalu putus cinta.

Namun ternyata kabar kedekatan Livy dengan Verrrell memang lebih berhembus kencang. Livy sendiri sempat mengunggah foto bersama Verrell di feed Instagram namun kemudian dihapus. Ia lebih memilih mengunggahnya di InstaStory agar tidak menimbulkan salah paham.

Livy menegaskan bahwa di matanya, Verrell adalah seorang kakak. "Post story aja ya guys biar gak ada yang salah paham. Kak Verrell udah kayak kakak kok to me!!" tulis selebgram 20 tahun ini pada Senin (12/9).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait