Heboh Chat dan Pesan Suara Diduga Nikita Mirzani, Soal Ferdy Sambo?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Usai sempat dikira beking, kini heboh chat dan pesan suara yang diduga Nikita Mirzani saat berinteraksi dengan tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, Ferdy Sambo.

WowKeren - Nama Nikita Mirzani kembali dikaitkan dengan Ferdy Sambo yang merupakan tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Rupanya hal itu lantaran beredar chat WhatsApp yang diduga adalah Nikita terkait Ferdy Sambo.

Dalam pesan yang beredar, Nikita mengaku baru saja bertemu dengan Ferdy Sambo. "Rahasia ya. Aku semalem ketemu," tulis seseorang dalam chat yang kontaknya dinamai dengan nama Niki.

Lebih lanjut, sosok yang diduga Nikita itu mengaku bahwa kasusnya dibantu diselesaikan oleh Ferdy Sambo. "Dibantu beresin kasus2ku," tulisnya.

Tak cuma sekedar chat, ada pun pesan suara yang diunggah oleh akun @lambe_danu_official99. Akun dengan jumlah followers sebanyak 42 ribu ini menyebut bahwa chat serta pesan suara itu ia dapatkan dari akun haters Nikita. "Dr akun haternya niki," ungkapnya.

Dalam pesan suara, terdengar suara seorang wanita yang diduga Nikita mengadu soal kasusnya. Di situ, ia pun menceritakan soal kasusnya yang jadi tersangka.


Viral Chat dan Pesan Suara Diduga Nikita Mirzani Soal Ferdy Sambo?

Sumber: Instagram


"Alhamdulillah baik? Jadinya gimana?" kata si pria yang diduga Ferdy Sambo. "Alhamdulillah membaik sekarang. Berat badannya udah naik," sahut wanita yang diduga Nikita.

"Aku tuh baru dapet dua hari lalu jadi tersangka. Maksudnya ini kan ranahnya KDRT ya, kenapa jadi 351 juncto 355 itu kan pasal ngeri-ngeri," sambungnya lagi. "Waktu itu di BAP kan belum kelar semua. Jadi sempat BAP kasus pemukulan itu."

Meski belum diketahui kebenarannya, netter rupanya langsung ramai menyentil Nikita. Mereka menyentil sekaligus meledek Nikita yang diduga meminta bantuan pada Ferdy Sambo. Diketahui sebelumnya, sempat heboh rumor bahwa Nikita memiliki bekingan dari kepolisian yang diduga Ferdy Sambo. Namun hal itu sempat dibantah oleh Nikita.

"Ngeri2 sedapppp beking sodanya," tulis akun @li****77. "Hahaha ud gk ada keraguan😂😂 bener tebakan kita netijen😂," komen akun @de****an.

"Suara tak bisa di edit loh wkwkkwkw pantes sekarang mulut nm mingkem wae," seloroh akun @pa****04. "Bala2 pasti bilangnya editan. Tapi yg udh denger vn nya apakah akan masih denial😂🤪," imbuh akun @ai****k9.

Kendati demikian, ada pun netter yang menanggapi berbeda. Pasalnya mereka mengaku tak percaya dengan bukti chat serta pesan suara tersebut. Mereka pun menduga bahwa suara pria dalam rekaman bukanlah Ferdy Sambo, melainkan orang lain.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru