Erina Gudono dan Kaesang Bakal Nikah Desember 2022 di Solo, Sahabat Cantik Ngode 'Royal Wedding'?
Instagram/bobbynst
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Puteri Indonesia Kalimantan Selatan 2022, Fransisca Oktaviani Hardiputri, mengisyaratkan kalau Erina Gudono akan mengusung budaya diduga untuk pernikahan dengan Kaesang Pangarep.

WowKeren - Kaesang Pangarep jadi sorotan soal kabar rencana pernikahannya dengan Erina Gudono. Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini digadang-gadang akan menikahi Erina di Solo pada Desember 2022.

Kabar bahagia itu agaknya sudah diketahui oleh salah satu sahabat Erina, Fransisca Oktaviani Hardiputri. Satu angkatan dengan Erina di Puteri Indonesia 2022, perwakilan dari Kalimantan Selatan ini membenarkan soal rencana pernikahan tersebut. Namun peraih gelar Puteri Intelegensia ini enggan membocorkan detilnya.

"Kalau tanggal aku nggak bisa kasih tahu, biar mereka (Erina dan Kaesang) langsung yang kasih tahu," kata Fransisca. "Kita tunggu aja apakah tahun ini atau tahun depan."

Fransisca mengungkap kalau ia mendoakan yang terbaik. Walau tak mengumbar detilnya, Fransisca mengisyaratkan soal Erina akan mengusung budaya diduga untuk tema pernikahan dengan Kaesang.


"Aku cuma bisa berdoa agar semua lancar dan kita semua hadir di hari bahagianya Erina dan Kaesang. Dia mohon doanya karena kita sudah bilang 'Er abis ini kita siapin waktu pokoknya buat Erina. Mau nanti di Solo apa mau di Jakarta, atau dua-duanya', kita masih nunggu itu," kata Fransisca. "Nanti ditunggu langsung dari Erina segi temanya apa karena menurut aku pasti Erina memberikan yang terbaik dan bawa budaya juga."

Meski tak berdarah bangsawan, Erina agaknya memang kerap dapat pujian sebagai Puteri Keraton. Apalagi ia kerap tampil anggun saat memakai kebaya adat Jawa di sejumlah acara mengingat dirinya juga berasal dari Yogyakarta. Ditambah dengan status Kaesang yang dari Solo serta anak presiden, bukan tak mungkin jika konsep mewah ala Royal Wedding bakal dipakai untuk pernikahan mereka.

Disisi lain, kabar pernikahan Kaesang dan Erina ini juga sempat membuat Nadya Arifta diduga bereaksi. Pernah dekat hingga dikira mantan pacar, Nadya rupanya sempat ditanya netter soal pendapatnya terkait rencana Kaesang menikah Desember. Seolah menjaga perasaan, Nadya diduga menutupi nama Kaesang. Namun ia sempat skakmat netizen bak menyiapkan mental sebelum jadi bahan ledekan.

"...KAWIN DESEMBER DONG," kata salah satu netter. "Jadi kalau habis ini kamu tanya aku 'Kapan Nyusul', fix kamu om dan tante yang ada dilebaranan," kata Nadya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts