Nadya Arifta 'Skakmat' Kabar Kaesang-Erina Gudono Bakal Nikah Desember, Emosi Dikepoin Acara Gosip?
Instagram
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Nadya Arifta mengungkap reaksi santai tapi menohok pada pihak yang menanyainya diduga soal kabar Kaesang Pangarep akan menikah Desember. Bukan cuma itu, Nadya sempat mention akun acara gosip yang seolah kepo soal reaksinya terkait Kaesang-Erina Gudon

WowKeren - Nadya Arifta masih jadi sorotan terkait masa lalu dengan Kaesang Pangarep. Pernah dekat soal urusan kerja hingga dikira pacaran, Nadya mengungkap reaksi mengejutkan saat diberitahu netter soal kabar Kaesang akan menikah Desember 2022.

Dalam sesi tanya jawab, seseorang memberitahu Nadya soal rencana pernikahan bulan Desember. Namun dalam unggahan itu, nama sosok yang hendak menikah telah disensor oleh Nadya.

Menanggapi kabar tersebut, Nadya malah mengisyaratkan sikap santai namun mengungkap reaksi menohok. Ia rupanya balik meledek pihak yang menanyainya soal kabar Kaesang bakal menikah Desember.

Instagram

Reaksi Nadya Arifta Ditanya Kaesang Pangarep Nikah Desember

"...KAWIN DESEMBER DONG," kata salah satu netter. "Jadi kalau habis ini kamu tanya aku 'Kapan Nyusul', fix kamu om dan tante yang ada dilebaranan," kata Nadya.

Nadya juga agaknya dikepoin acara gosip setelah kabar Kaesang akan menikahi Erina Gudono itu santer berhembus. Alih-alih marah, Nadya malah mention akun dari acara gosip tersebut.


Nadya malah menggoda pemilik akun acara gosip tersebut sedang lembur. "Assalamualaikum bunda, lagi lembur ya, Jangan lupa istirahat ya," goda Nadya.

Tak disangka, komentar Nadya juga mendapat balasan dari pemilik akun yang mengajak ketemuan. Namun Nadya seolah menghindar dari tawaran tersebut.

"Iya yang cantik juga,jangan lupa istirahat. Bude aku mau janjian dong sama bude, boleh nggak hehee," kata pemilik akun acara gosip. "Maaf bunda, aku pemalu, unexpectedly bestie," balas Nadya.

Hingga kini, Nadya memang tak pernah sekalipun mengumbar alasan dibalik berakhirnya hubungan dengan Kaesang. Ia justru fokus menyebar vibes positif hingga banyak pihak kagum padanya.

Sementara itu, Kaesang sempat mengungkap pengakuan akan menikah pada akhir tahun ini. Meski begitu, bukan rahasia lagi jika putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut kerap melontarkan candaan hingga terkadang perkataannya memicu tanda tanya.

Disisi lain, Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa, sudah membenarkan soal rencana Kaesang menikah. "Ini saya bacakan langsung sambutan dari beliau (Gibran). Beliau disibukkan dengan... yang akan (menyelenggarakan) mantu terakhirnya Pak Presiden. Jadi beliau (Gibran) hari Sabtu-Minggu ke Yogya untuk komunikasi dengan keluarga (Erina). Jadi Mas Kaesang Desember akan ada pernikahan di Surakarta," kata Teguh.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts