'Saingi' Cipung, Putra Sandra Dewi Punya Jadwal Kegiatan Tak Kalah Sibuk dan Bermanfaat
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi bagikan video putra sulungnya, Raphael Moeis yang super sibuk saat weekend. Banyak kegiatan yang menguras tenaga dilakukan bocah 4 tahun itu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu beredar jadwal harian putra bungsu Raffi Ahmad, Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung. Bayi yang masih berusia 9 bulan itu disebut bayi tersibuk karena jadwalnya begitu padat mulai dari pagi sampai malam hari.

Terkini, terungkap jadwal kegiatan anak artis lainnya yang juga tak kalah sibuk. Ia adalah Raphael Moeis, putra sulung Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Bocah 4 tahun ternyata juga cukup sibuk bahkan di hari weekend. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Sandra Dewi.

Rafa (sapaan akrab Raphael Moeis) yang memang gemar berolahraga menghabiskan waktu seharian dengan berbagai macam kegiatan yang menyehatkan tubuh. Mulai dari berlatih taekwondo, basket hingga berenang.

Sandra Dewi membocorkan bahwa putranya rajin berlatih berbagai macam olahraga lantaran Rafa memiliki banyak cita-cita. Hal ini pun dibenarkan oleh sang tante, Kartika Dewi.


\'Saingi\' Cipung, Putra Sandra Dewi Punya Jadwal Kegiatan Tak Kalah Sibuk dan Bermanfaat

Instagram

"Sabtunya @raphaelmoeis dari pagi ke malam, anak umur 4 thn yg punya banyak keinginan & cita cita 😂. Mau taekwondo biar jago beladiri kayak Ironman (idolanya Tony Stark). Mau jago renang krn mau jadi surfer 😂," kata Sandra Dewi dalam keterangan unggahannya, Minggu (11/9). "Si paling banyak cita cita @raphaelmoeis 😌," sahut Kartika adik Sandra Dewi.

Dalam video yang dibagikan Sandra Dewi, tampak keseruan Raphael berlatih taekwondo bersama pelatih pribadinya. Bocah tampan nan menggemaskan ini mampu mengikuti instruksi pelatihnya dengan tepat dan percaya diri. Sang pelatih bahkan menyebut Rafa sudah pantas menerima sabuk kuning karena kepiawaiannya bela diri.

Di malam harinya, Raphael Moeis berlatih berenang bersama sang ayah. Setelah dilempar ke kolam, Rafa kembali ke permukaan dengan teknik renang yang baik. Sandra sendiri sampai terkejut melihat bakat putranya itu. "Wow," kata Sandra Dewi.

Netizen yang melihat unggahan Sandra Dewi ini seketika dibuat gemas. Mereka menyebut Rafa akan menjadi idola para wanita di masa depan. Tak hanya memiliki paras tampan dan lahir dari keluarga tajir, tapi juga karena Rafa yang memiliki segudang bakat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait