Dikira Beking, Nikita Mirzani Buka Suara Soal Awal Mula Dikaitkan dengan Ferdy Sambo
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani kembali buka suara soal kabar dirinya menjadikan Ferdy Sambo sebagai beking agar urusan hukumnya lancar. Namun, Nikita menyangkal tudingan itu dan membeberkan soal awal mula munculnya isu tersebut.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat jadi sorotan soal kabar punya bekingan di kepolisian. Tak tanggung-tanggung, pria yang diisukan menjadi beking Nikita adalah Irjen Ferdy Sambo.

Menanggapi hal itu, Nikita menyangkal keras. Ia lantas membeberkan awal mula dirinya bisa dikaitkan dengan Sambo. Hal itu lantaran Nikita sempat melaporkan polisi ke Divisi Propam Mabes Polri yang sempat dikepalai oleh Sambo.

"Jadi, begini lho gara-gara aku, kan, melaporkan polisi Serang Banten, kalau melaporkan polisi, kan, harus ke Propam, enggak bisa ke tempat lain," kata Nikita. "Ada pelanggaran kode etik yang dilakukan terhadap aku, yang dia datang ke rumah jam 3, banyak deh.

Tak lama setelah Nikita melapor, Sambo malah terseret dalam kasus kematian Brigadir Y. Alhasil, Nikita makin dihubung-hubungkan dengan Sambo. Meski begitu, ibu tiga anak ini menyangkal hal itu. Ia merasa risih dengan tudingan tersebut padahal tak kenal dengan Sambo.


"Pas diterima (laporannya), pas si bapak Ferdy Sambo ini kena kasus. Jadi, dihubung-hubungkan," kata Nikita. "Makanya aku sebal karena aku enggak pernah kenal, tetapi disangkut-sangkutin.

Adapun laporan Nikita ke Propam ini terkait soal perilaku polisi yang datang ke rumahnya saat dini hari. Tak cuma itu, Nikita juga sempat diamankan di sebuah mal hingga sang anak, Azka, merasa trauma.

"Azka trauma, ini sudah kali ketiga, aku ajak, dia nggak mau," kata Nikita soal sang anak trauma ngemal. "Azka mengatakan, 'Aku nggak mau. Nanti ami (panggilan ke Nikita Mirzani) diambil orang lagi'. Aku bilang, 'Ami nggak diapa-apain kok. Cuma disuruh datang doang'."

Sebelumnya, Nikita juga sempat curhat soal dugaan Ferdy Sambo sebagai beking. Ia lantas membeberkan kalau sosok bekingnya adalah sang sahabat yang selalu setia mendampingi, Fitri Salhuteru.

"Gue sebagai warga Indonesia yang baik, tidak dapat keadilan, ya gue minta keadilan. Ke mana? Ya ke Propam. Memang pernah gue sebutin, 'Terima kasih Bapak Ferdy Sambo?' Enggak pernah," tegas Nikita. "Gue cuma sebutin, 'Terima kasih bapak-bapak di Propam karena sudah menerima laporan saya'. Kenapa jadi gue dibawa-bawa dibilang Ferdy Sambo backing gue? Eh, FS itu Fitri Salhuteru yang backing gue sampai dia menutup matanya. Nggak ada backing yang lain."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait