Gokil, Anting Emas Mutiara Ala Maudy Ayunda Sold Out Meski Miliki Harga Fantastis
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Perhiasan ala Maudy Ayunda kembali sold out. Hal ini Maudy perlihatkan di Instagram Story miliknya seraya bagikan hasil tangkapan layar dari web resmi brand yang ajak kolaborasi istri Jesse Choi tersebut.

WowKeren - Kehidupan penyanyi seklaigus aktris cantik Maudy Ayunda belakangan kerap mencuri perhatian. Lebih-lebih sejak ia memutuskan menikah dengan pria kelahiran Korea yakni Jesse Choi. Segala mengenai Maudy maupun Jesse kini seakan miliki daya tarik tersendiri untuk dikulik.

Belakangan, Maudy sendiri diketahui sibuk promosikan produk terbaru dari dirinya usai diajak kolaborasi dengan sebuah brand perhiasan ternama Tanah Air yakni Tulola Design. Pihak Tulola Design keluarkan karya terbaru bertajuk "Aura Ayunda".

Perhiasan bertajuk "Aura Ayunda" menghadirkan beberpa produk mulai dari hair clip alias jepit rambut, kalung, hingga anting-anting. Harganya pun cukup bervariasi, dari Rp 300 Ribu hingga termahal hampir menginjak Rp 5 Juta.

Dan tak disangka, perhiasan ala Maudy yang harganya nyaris injak Rp 5 Juta tersebut telah sold out. Perhiasan itu tak lain adalah sebuah anting emas mutiara dengan design begitu memukau. "Gantian ini yang out of stock," tulis Maudy Ayunda seraya bagikan laman web resmi Tutola Design.


Photo-INFO

Instagram Story

Sebelumnya, jepit rambut senilai Rp 359 Ribu lebih dulu sold out. Selang beberapa kemudian barulah barang tersebut kembali tersediaa. Hal ini juga Maudy informasikan di Instagram Story miliknya.

Photo-INFO

Instagram Story

Sementara itu, diketahui pada pernikahannya Maudy juga kenakan perhiasan dari brand tersebut. Ia memakai kalung dengan bentuk mungil yang miliki makna mendalam gambarkan kisah cinta ia dan Jesse.

"Kembali lagi memakai @tuloladesigns di hari pernikahan dan rangkaian acara saya. Idenya adalah untuk memakai perhiasan yang mewakili sifat pernikahan kami: kalung yang saya pilih kecil, intim, tetapi bermakna dan istimewa. Inilah energi dan inspirasi di balik kalung pada koleksi Aura Ayunda," tulis Maudy Ayunda beberapa waktu lalu.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait