Bawakan Lagu 'Saat Terakhir', Mayang Lucyana Selipkan Momen Ziarah ke Makam Vanessa di MV Terbaru
Instagram/mayang.lucyaana
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri kembali rilis MV terbaru bawakan lagu 'Saat Terakhir'. Dalam videonya kali ini ia selipkan momen ziarah ke makam Vanessa Angel. Makam sang kakak ipar tak disorot?

WowKeren - Adik kandung mendiang Vanessa Angel yakni Mayang Lucyana Fitri kian serius cemplungi dunia hiburan. Ia terus mengasa bakatnya terutama di industri musik. Bahkan ia sudah mengeluarkan beberapa music video (MV).

Jika sebelumnya ia senandungkan "Cinta Sampai Mati", kali ini Mayang cover lagu ciptaan Charly Van Houten yakni "Saat Terakhir". Mayang tampil penuh totalitas baik secara penampilan maupun suaranya.

Mayang kenakan dress bernuansa putih dengan kalung senada membuat penampilannya kian mempesona. Makeup tipis denagn rambut diikat rapi menambah kesan sempurna. Ia duduk di sebuah kamar bak merasakan kehilangan mendalam akan seseorang.

Di menit pertengahan dan akhir, ia selipkan momen kala ziarah ke Vanessa. Mayang memakai busana serba gelap seraya meletakkan bunga di atas pusaran sang kakak. Raut wajah sedih terpancar dari Mayang.


Namun sampai video berakhir Mayang tak tampak ziarah ke makam Bibi Ardiansyah, sang kakak ipar walau berada sebelahan dengan Vanessa. Meski begitu, karya terbaru Mayang tetap dapatkan banyak apresiasi dari netter.

"Mayang semoga yg terbaik sentiasa mengiringmu. Harus sentiasa kuat dan merendah diri ya. Kamu hebat kok. Love from πŸ‡²πŸ‡Ύ," komen seorang netter. "Nyanyi dari hati paling dalam😭😭😭😭di balik hujan yang bnyak dstu pun tuhan menggangkat derajat KakaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ’ͺπŸ’ͺ semangat Kaka. BeginiLah seorang adik merindukan kakaNya," timpal yang lain.

"Selalu semangat berkarya mayang,banyak yg support kamu karena tau kamu punya skill yg bagus untuk dikembangkan, kamu berhak untuk sukses may," tambah lainnya. "Jumaat yang berkah ini semua mendoakan mayang suceesss selalu ..al-fatihah alm.vanessa angel....tq mayang udah buat kita nagis.....pak doddy anak2 nya keren," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru