Lee Jong Suk Hampir Terluka Hadapi Ledakan Bom Asli di Lokasi Syuting 'Big Mouth'
Instagram/jongsuk0206
TV

Proses syuting terbaru drama 'Big Mouth' difokuskan pada bagian luar gedung ketika karakter Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dan Kim Soon Tae (Oh Eui Sik) syok melihat ledakan bom itu.

WowKeren - "Big Mouth" belum lama ini merilis cuplikan proses syuting untuk episode ke-13. Salah satu proses syuting paling menarik dalam video itu memperlihatkan momen ketika terjadi ledakan bom di gedung yang dimasuki oleh Big Mouse, No Park (Yang Hyung Wook).

Namun proses syuting difokuskan pada bagian luar gedung ketika karakter Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dan Kim Soon Tae (Oh Eui Sik) syok melihat ledakan bom itu. Saat syuting, kedua aktor "Big Mouth" itu ternyata tidak digantikan pemeran pengganti.

Cuplikan video syuting memperlihatkan tim produksi yang benar-benar meledakkan kaca gedung alih-alih efek grafis. Bahkan Lee Jong Suk dan Oh Eui Sik benar-benar menghadapi sendiri ledakan tersebut dari luar gedung.

Bahkan dalam sebuah ledakan, percikan-percikan benda hampir mengenai langsung Lee Jong Su dan bisa saja membuatnya terluka. Namun sang aktor bersikap sangat profesional dan tetap melanjutkan syuting hingga sutradara mengatakan oke.


Lee Jong Suk Hampir Terluka Hadapi Ledakan Bom di Lokasi Syuting \'Big Mouth\'

Source: YouTube

Meskipun harus menghadapi ledakan gedung itu, Lee Jong Suk tampak cukup santai. Pria itu bahkan benar-benar dilempari sejenis pasir efek ledakan gedung. Cowok ganteng itu juga sempat mengambil gambar Oh Eui Sik yang sedang syuting tanpanya.

Di sisi lain, "Big Mouth" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama populer MBC ini sudah memasuki konflik puncak berupa pertarungan antara Big Mouse baru, Park Chang Ho melawan Choi Do Ha (Kim Joo Hun), walikota yang ragu membunuh orang.

Park Chang Ho juga harus menghadapi kenyataan pahit tentang kondisi sang istri, Go Mi Ho (Yoona) yang sepertinya menderita leukimia efek memasuki pabrik yang terkontaminasi tanpa memakai baju pengaman. Apakah Go Mi Ho akan bisa diselamatkan?

Sementara itu, "Big Mouth" sejauh ini sudah mencatat rating tertinggi pada episode ke-12 dengan raihan 12 persen. Drama ini nantinya bakal digantikan oleh "The Golden Spoon". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru