G-Dragon BIGBANG Tetap Jadi Pusat Perhatian Meski Tanpa Ada Aktivitas Resmi
Selebriti

G-Dragon sejak beberapa waktu lalu terus menjadi perbincangan meski tanpa ada jadwal resmi di dunia hiburan. Aktivitas dan kehidupan pribadi G-Dragon nyatanya masih terus menyita perhatian.

WowKeren - G-Dragon tampaknya memang terlahir sebagai seorang selebritas yang selalu mencuri perhatian di mana pun berada. Bahkan kini, saat leader BIGBANG ([c=BIG BANG) itu tak memiliki jadwal resmi di industri hiburan K-Pop, gerak-gerik G-Dragon selalu jadi sorotan dan perbincangan. Bahkan ketika G-Dragon sedang istirahat dari pekerjaan utama di industri] hiburan dan menikmati waktu luangnya.

G-Dragon terus-menerus menarik perhatian dan menjadi pusat dari sejumlah topik hangat baru-baru ini meskipun hampir tidak memberikan konten resmi apa pun. Segala sesuatu yang ada pada diri G-Dragon, mulai dari tubuhnya yang kurus hingga fashion item tanpa gender, merokok, berpesta secara pribadi, koneksi yang tidak terduga, komentar yang bermakna, hingga rumor kencan dan putus dengan Jennie BLACKPINK], masih menarik banyak perhatian netizen.

Karena itu, aktivitas G-Dragon di media sosial pun ikut menjadi sorotan dan terus diikuti. Pasalnya tidak seperti sebelumnya, G-Dragon tahun ini sangat aktif di media sosial. Sejumlah hal dan aktivitas dalam hidup sang selebriti K-Pop yang sebelumnya tertutup rapat pun kini terungkap melalui media sosial tanpa ragu-ragu.


Dibandingkan dengan masa lalu, proporsi kehidupan pribadi G-Dragon yang terungkap telah meningkat secara signifikan. G-Dragon memposting foto kehidupan sehari-harinya, saat berada di tempat tidur yang belum dicukur, foto kucing, dan foto dia di tempat kerja atau rekaman.

Selain itu, para penggemar saat ini tampaknya juga tengah menanti album solo G-Dragon. Karena alasan inilah, setiap gerakan serta aktivitas G-Dragon tampaknya merangsang ekspektasi penggemar dan mengarah pada sedikit perilisan solo.

Sementara itu, G-Dragon dan BIGBANG diketahui telah melalui banyak masalah dalam beberapa tahun terakhir. Mereka selalu menjadi pusat kontroversi. Meski demikian, G-Dragon tetap dianggap sebagai ikon. Artinya, citra trendsetter yang dibangunnya selama ini masih berlaku.

Meski tidak aktif dalam bermusik, sebagai selebriti dan fashionista, G-Dragon tidak pernah berhenti menjadi relevan. Setiap konten kecil yang dia berikan membuat penggemar menggila dan netizen memperhatikan. Namun, tentu tak dapat dipungkiri bahwa penggemar masih merindukan kembalinya G-Dragon ke atas panggung.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru