Rey Mbayang Tertangkap Kamera Cium Perut Dinda Hauw Saat Umrah, Banjir Doa
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Sebuah video beredar merekam momen saat Dinda Hauw mengelus perut kemudian disusul dengan dapatkan ciuman dari sang suami Rey Mbayang, pertanyaan ini auto mencuat.

WowKeren - Rey Mbayang dan Dinda Hauw tengah menjalani ibadah umrah saat ini. Tak hanya berdua, pasangan tersebut membawa serta sang putra yakni Shaka. Rey dan Dinda pun kerap membagikan aktivitas mereka selama berada di Tanah Suci kepada publik melalui beragam postingan di Instagram.

Namun belum lama ini sebuah video candid saat Rey dan Dinda umrah mendadak menjadi sorotan dan mencuri perhatian netizen di jagat maya. Pasalnya video itu menangkap momen manis saat Rey mencium perut sang istri tercinta.

Video tersebut cukup ramai beredar di platform Instagram juga TikTok. Salah satunya seperti dibagikan oleh akun @artis.indo_hits ini. Mulanya video tersebut merekam momen saat Rey asyik mengabadikan foto sang istri. Setelah itu video berubah menjadi candid saat Dinda diduga mengelus perutnya. Tak lama setelah itu nampak Rey Mbayang juga tertangkap kamera saat duduk berlutut untuk mencium perut sang istri tercinta.

Video tersebut kemudian beredar luas dengan narasi dugaan jika Dinda Hauw saat ini kembali berbadan dua. “Shaka punya adik,” bunyi keterangan dalam video yang beredar.


Pertanyaan serupa sontak berhamburan di kalangan netizen usai video Rey Mbayang cium perut Dinda Hauw ini banyak juga dibagikan ulang oleh akun-akun lain. Netter dibuat bertanya-tanya apakah Dinda Hauw benar-benar tengah hamil lagi. Namun sayangnya hingga artikel ini dibuat, baik Dinda Hauw maupun Rey belum buka suara terkait video mereka yang beredar tersebut.

Di sisi lain, publik yang percaya dengan narasi pada video soal dugaan Dinda Hauw hamil lagi langsung dibuat terharu. Terlebih setelah beberapa waktu lalu pasangan ini harus merelakan kehilangan calon bayi mereka karena keguguran.

Tak pelak, meski Dinda Hauw dan Rey belum memberikan klarifikasi, namun netizen gercep memberikan ucapan selamat. Keduanya juga sudah ramai dibanjiri doa oleh publik yang ikutan bahagia karena video tersebut.

Masya'allah tabarakallah ya semoga nular ke aku amin ya Allah,” ujar akun @angca*****. “Masya Allah, selamat dinda,” ucap @deska*****. “MasyaALLAH semoga th ini juga d berikan rezeki hamill,” sedang doa akun @syarif***.

Lantas benarkah dugaan netizen jika saat ini Dinda Hauw tengah hamil? Pertanyaan ini pun belum terjawab. Kita tunggu saja klarifikasi langsung dari Dinda Hauw dan Rey Mbayang ya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait