40 Hari Laura Anna Meninggal Dunia, Sang Ibunda Tulis Curhat Nyesek Banjir Kalimat Penyemangat
Instagram/edlnlaura
Selebriti

Ameilia Edelenyi mengunggah video mengenang Laura Anna di postingan Instagram. Ia juga mengungkap perasaan sedih yang masih dirasakan karena kepergian mendiang putrinya.

WowKeren - Kepergian Laura Anna untuk selama-lamanya masih menyisakan duka mendalam bagi pihak keluarga, terlebih sang ibunda, Ameilia Edelenyi. Hal ini diungkap oleh ibunda Laura lewat unggahan Instagram terbaru.

Ameilia mengaku hingga saat ini masih selalu menangisi kepergian Laura Anna. Ia juga selalu teringat dengan mendiang putrinya itu. Diungkap Ameilia, sekarang adalah tepat 40 hari sejak putri keduanya itu meninggal dunia.

"Sudah 40 hari kamu laura tinggalin mama dan kita semua…tdk pernah satu haripun mama tdk menangis tdk satu haripun mama lupa akan diri kamu," tulis Ameilia di postingan Instagram pada Minggu (23/1).

Dalam unggahannya, Ameilia membagikan video memperlihatkan karangan bunga warna putih berbentuk salib. Tampak juga bunga-bunga putih yang diletakkan di atas meja dengan foto serta abu Laura Anna di kamar mendiang.


"Bahagia selalu kamu di sana ya sayangnya mama. terima kasih @sealisyah," ungkap Ameilia.

Postingan Ameilia langsung diserbu beragam komentar dari netizen. Mereka turut menguatkan ibunda Laura Anna dengan kalimat penyemangat.

"Samapai nanti mlm ya sayng We join together in Love & Prayer for our Lauuu," kata Jennifer Jill. "Mama amelll peluk onlined tawakal ya mamell kita semua kangen bgt juga sma laura semoga dia sdh bahagia disurga aamiin," kata akun @ayua***. "Yg kuat mama amel, laura pasti bangga banget punya mama dan keluarga seperti kalian. Love mama dan laura," seru akun @nimas***.

Laura Anna

Instagram

Seperti diketahui, Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021 lalu di tengah perjuangannya menuntut keadilan atas perbuatan Gaga Muhammad. Laura Anna mengalami spinal cord injury alias cedera tulang belakang hingga jadi lumpuh akibat kecelakaan lalu lintas bersama Gaga pada pada 2019 lalu. Atas perbuatannya pada Laura Anna, Gaga Muhammad divonis 4 tahun 6 bulan penjara serta denda Rp 10 juta.

Sebelum tutup usia, asam lambung Laura Anna naik. Jenazah Laura Anna dikremasi di Krematorium Heaven pada 16 Desember 2021. Sebagian abunya dilarungkan ke Laut Ancol keesokan harinya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait