Robert Pattinson Ternyata Pernah Alami Masa Kelam Saat Ramai Dihujat Fans 'Twilight'
imdb
Film

Sutradara Twilight Catherine Hardwicke telah mengungkapkan bahwa Robert Pattinson awalnya berjuang dengan reaksi keras dari penggemar yang tidak setuju dengan casting-nya.

WowKeren - Sebelum terkenal lewat aktingnya di "The Batman", nama Robert Pattinson sempat melambung beberapa tahun lalu ketika ia membintangi saga "Twilight". Namun, casting Pattinson di "Twilight" rupanya juga tak selamanya berjalan mulus.

Sutradara Twilight Catherine Hardwicke telah mengungkapkan bahwa Pattinson awalnya berjuang dengan reaksi keras dari casting-nya. Dalam wawancara baru-baru ini di podcast bintang Twilight Ashley Greene The Twilight Effect (seperti yang dilaporkan oleh Insider), Hardwicke telah mengungkapkan bahwa Pattinson harus menghadapi kritik negatif yang sama ketika dia pertama kali berperan sebagai Edward.

Aktor "Justice League" Henry Cavill terkenal sebagai pilihan pertama penulis Meyer untuk peran tersebut, dan ketika Pattinson berperan, penggemar tidak senang. Menurut Hardwicke, Pattinson mendekatinya suatu hari untuk menunjukkan kepadanya semua komentar negatif yang dia terima secara online.

Hardwicke telah menyatakan bahwa dia memberi tahu Pattinson untuk tidak khawatir, karena dia punya rencana untuk membuatnya tampak luar biasa. Dia juga meminta Pattinson untuk menghindari membaca komentar online.


"Rob mendatangi saya suatu hari dan dia berkata, 'Catherine, lihat semua hal jahat yang dikatakan orang secara online. Ini mengerikan ...' Dan saya seperti, 'Ya Tuhan, Rob, kamu tidak bisa baca semua ini. Kamu hanya harus fokus. Demi Tuhan, kami punya rencana. Kamu akan terlihat luar biasa dan semua orang akan mencintaimu'," kata sutradara itu menjelaskan.

"Dan saya berkata, 'Jangan membaca hal-hal ini.' Dan dia berkata, 'Tapi ibuku mengirimkannya kepadaku.'"

Tentu saja, hari ini akan sulit membayangkan orang lain berperan sebagai Edward Cullen. Penampilan Pattinson terkenal karena membuat penggemar Twilight di mana-mana pingsan, dan memberi aktor itu penggemar baru.

Meski Pattinson sendiri telah menyatakan pada tahun-tahun berikutnya sejak film itu bahwa dia bukan penggemar khusus film Twilight, tidak dapat disangkal bahwa jika ada orang lain yang akan berperan dalam peran hari ini, penggemar mungkin akan rusuh. Mungkin karena pengalaman inilah Pattinson menangani serangan balik atas casting Batman-nya dengan sangat baik.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait