'Sonic The Hedgehog 2' Sukses di Box Office, Sutradara Goda Spin-Off Knuckles dan 'Sonic 3'
imdb
Film

Jeff Fowler mengakui bahwa tayangan Knuckles masih berada dalam tahap sangat awal. Dia sangat yakin jika Knuckles akan menjadi karakter yang disukai banyak orang.

WowKeren - Sekuel video game yang baru-baru ini dirilis "Sonic the Hedgehog 2" telah berhasil memecahkan rekor sebagai film adaptasi video game pertama yang tembus 1 triliun rupiah untuk debut box office-nya. Hal ini tak mengherankan karena adaptasi yang satu ini memang telah lama ditunggu-tunggu.

Kini, sutradara Jeff Fowler telah menggoda apa yang akan ada selanjutnya untuk landak tituler dan Knuckles Idris Elba. Diperkenalkan dalam sekuelnya, sejak itu telah dikonfirmasi bahwa Knuckles akan membintangi serial spin-off-nya sendiri.

Fowler mengakui bahwa tayangan Knuckles masih berada dalam tahap "sangat awal". Dia menyatakan bahwa saat berbicara dengan DiscussioningFilm bahwa pasti ada banyak hal yang menarik dengan proyek tersebut. Dia sangat yakin jika Knuckles akan menjadi karakter yang disukai banyak orang.

"Oh, ini sangat awal dengan semua itu (seri Knuckles). Satu hal yang saya tahu setelah kami menyelesaikan film, orang-orang akan menyukai karakter ini," katanya. "Mereka akan menyukai Idris memainkan karakter ini dan mereka benar-benar menginginkan lebih banyak Knuckles."


Yang jelas, fokus utamanya saat ini adalah untuk membuat orang-orang bersemangat nonton sekuel itu. Menurutnya, karakter tersebut memang sangat luar biasa.

"Dia adalah karakter yang luar biasa," lanjutnya. "Sehingga ada begitu banyak cara berbeda yang bisa Anda lakukan (dalam seri) yang membuat para penggemar benar-benar bersemangat, jadi semoga semuanya segera datang."

Bersamaan dengan seri Knuckles, angsuran ketiga dalam waralaba "Sonic the Hedgehog" juga telah diberi lampu hijau, dengan Jeff Fowler sekarang menggoda berbagai karakter favorit penggemar yang dapat ditampilkan termasuk, tentu saja, Shadow the Hedgehog.

"Salah satu hal favorit saya sebelum rilis film adalah melihat apa yang diharapkan semua orang," katanya lagi. "Itu adalah diskusi yang hebat, itu hanya menunjukkan betapa beragamnya dan berapa banyak opsi yang sangat kuat untuk dipilih."

Shadow the Hedgehog merupakan karakter yang sangat personal baginya. "Tetapi ada begitu banyak karakter hebat dan terkadang sulit untuk memiliki perpustakaan karakter yang sangat ingin dilihat oleh penggemar," pungkasnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait