Kerap Bikin Penasaran, Jim Carrey Jelaskan Kumisnya di 'Sonic The Hedgehog 2' Jadi Sumber Kekuatan
imdb
Film

Jim Carrey telah berperan sebagai villain jahat yang nyentrik dalam waralaba 'Sonic The Hedgehog'. Dia sangat dikenal lewat penampilannya yang berkumis panjang.

WowKeren - "Sonic The Hedgehog 2" telah menunjukkan performa luar biasa di pemutaran box office sejak rilisnya beberapa waktu lalu. Film ini bahkan telah mengalahkan pendahulunya "Sonic The Hedgehog" baik untuk pendapatan domestik maupun secara global.

Di tengah semua karakter baru yang dipinjam dari video game SEGA yang sangat sukses, dua tambahan yang sangat penting dan menonjol di "Sonic The Hedgehog 2" adalah kumis Robotnik dan Egg Mobile-nya yang ikonik. Kumis Robotnik, yang diperankan oleh Jim Carrey selalu sukses mencuri perhatian setiap kali karakter itu muncul di film.

Dalam wawancara eksklusif yang dilakukan oleh Screen Rant di balik layar dari Sonic The Hedgehog 2, Carrey pun membeberkan semua itu. Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube, dijelaskan bagaimana dan mengapa kumis Robotnik tumbuh lebih panjang, dan lebih lanjut menjelaskan bahwa itu membantu Carrey mengakses karakter lebih banyak lagi kali ini.


Seperti yang digambarkan oleh aktor itu sendiri, "Kumis adalah manifestasi dari ego Robotnik." Dengan perkembangan dramatis, dia menambahkan, "Ini adalah simbol status. Ini benar-benar kekuatannya."

Carrey, yang merupakan karakter villain di film itu tidak hanya memiliki drone baru untuk dilawan, tetapi dia juga memiliki Egg Mobile asli yang akan diingat oleh para pemain dari gamenya. Perhatian terhadap detail mengadaptasi bagian penting dari karakter Eggman untuk layar lebar terbukti, dan penggemar fanatik akan dapat mengunjungi kembali setiap penghormatan ketika menonton ulang film itu.

"Sonic The Hedgehog 2" menceritakan mamalia biru favorit semua orang Sonic (disuarakan oleh Ben Schwartz) dan sekutu barunya Tails (Colleen O'Shaughnessey) saat mereka bekerja sama untuk menghentikan Knuckles (Idris Elba). Echidna misterius tersebut telah direkrut oleh Robotnik (Jim Carrey) untuk mendapatkan zamrud mistis dengan kekuatan untuk menghancurkan peradaban.

Baru-baru ini, Schwartz memberikan pembaruan mengenai angsuran film ketiga yang akan datang. Dia tak sabar untuk segera memulai syuting film ketiganya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait