Chae Jong Hyeop Bakal Buat Keputusan Besar di 'Love All Play', Ini Bocorannya
Instagram/kbsdrama
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Love All Play', KBS merilis foto adegan Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun serta memberi bocoran singkat seperti berikut ini.

WowKeren - KBS akan menayangkan episode baru "Love All Play" pada Rabu (25/5) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun untuk menarik perhatian pemirsa.

"Love All Play" berhasil menarik perhatian pemisa dengan romansa mendalam antara Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop) dan Park Tae Yang (Park Ju Hyun). Namun hubungan mereka terkendala Park Joon Young (Park Ji Hyun), saudara perempuan Park Tae Joon.

Park Tae Joon tidak memberitahu pacarnya bahwa Park Joon Young adalah saudaranya. Begitupun sebaliknya, dia juga tidak memberitahu Park Joon Young bahwa dia berkencan dengan Park Tae Yang.

Di episode 11 "Love All Play", Park Tae Joon akan membuat keputusan besar dalam hidupnya. Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan momen ketika Park Tae Joon memberikan sebuah syal pada Park Tae Yang, dan dia bahkan melingkarkannya di leher gadis tersebut.


Chae Jong Hyeop Bakal Ambil Keputusan Besar di \'Love All Play\', Ini Bocorannya

Source: KBS

Menurut tim produksi, Park Tae Joon juga akan mengungkapkan keputusannya hingga Park Tae Yang kebingungan. Tak lama kemudian, senyum cerah mereka hilang dan mereka menunjukkan ekspresi yang saling bertentangan.

Karena itulah pemirsa menjadi sangat penasaran tentang keputusan apa yang akan diambil oleh Park Tae Joon, dan bagaimana pengaruhnya terhadap hubungannya dengan Park Tae Yang.

Sementara itu, "Love All Play" hanya menyisakan enam episode pamungkas dan direncanakan tamat pada 9 Juni mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Jinxed at First" yang dibintangi oleh Seohyun SNSD (Girls' Generation) dan Na In Woo.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait