H. Faisal Bingung Diminta Pilih Anak yang Paling Ganteng, Celetukan Oma Dewi Malah Bikin Terenyuh
instagram/dewizuhriati
Selebriti

Dijuluki keluarga selebriti baru, begini serunya momen H. Faisal dan Oma Dewi jawab banyak pertanyaan termasuk saat diminta pilih anak yang paling ganteng. Siapa yang terpilih?

WowKeren - Popularitas masing-masing anggota keluarga mendiang Bibi Andriansyah memang semakin hari bak semakin meroket. Sebut saja misalnya H. Faisal dan Oma Dewi, orangtua Bibi, yang terus membuat salut karena sikap bijak mereka kepada semua orang tanpa pandang bulu hingga dijuluki mertua idaman. Bahkan saking terkenalnya saat ini, Instagram H. Faisal dan Oma Dewi pun ikut mendapatkan centang biru alias terverfikasi saat ini.

Keluarga mereka pun mendapatkan julukan bak keluarga selebriti baru lantaran setiap anggota keluarganya yang masing-masing begitu dikenal dimana-mana. Tak heran jika baik adik-adik Bibi atau orangtuanya pun semakin sering wara-wiri di berbagai acara televisi juga vlog YouTube saat ini.

Terbaru beredar vlog keseruan saat H. Faisal dan Oma Dewi asyik melakukan kuis tentang anak-anaknya. Pada kesempatan itu, H. Faisal dan sang istri mendapatkan banyak pertanyaan yang kemudian dijawab dengan mengangkat foto Bibi atau adik-adiknya dari Frans Faisal, Fadly Faisal serta Fujianti Utami.

Pertanyaan pertama pun dijawab dengan muda oleh H. Faisal dan Oma Dewi. “Siapa yang paling cantik,” tanya seorang wanita di belakang kamera.

H. Faisal dan Oma Dewi pun menjawab tanpa ragu. Keduanya dengan kompak dan cepat langsung mengangkat foto Fuji dengan senyum semringah.


H. Faisal Bingung Diminta Pilih Anak yang Paling Ganteng, Celetukan Oma Dewi Malah Bikin Terenyuh

Instagram/@rumpi_gosip

Di sisi lain, H. Faisal sempat bingung dan ragu saat pertanyaan kedua diberikan. “Siapa yang paling ganteng?” tanya wanita tersebut lagi.

Pertanyaan itu membuat H. Faisal sempat sedikit lama memilih dan mengaku bingung. Melihat hal itu, Oma Dewi langsung memberikan celetukan untuk mengangkat ketiga foto anak-anak mereka dengan alasan yang bijak.

“Yang paling ganteng Ma?” tanya H. Faisal. “Ambil tiga-tiganya. Emang ganteng anak kita itu tiga-tiganya, gitu loh Pa” ucap Oma Dewi manis.

Momen tersebut sontak menyita banyak perhatian dari netizen. Warganet yang fokus dengan celetukan Oma Dewi mengaku dibuat terenyuh dan haru hingga balik memberikan pujian untuk istri H. Faisal ini.

Salut jawabannya banyak yg sama jd ayah & ibu ‘kenal’ anak mereka satu persatu,” sebut akun @dhita******. “Nyesek yh ‘pilih 3 3 nya pah ganteng itu 3 3 nya anak kita’,” sedang ungkap @karina****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait