Putra Fairuz A. Rafiq Fasih Lantunkan Ayat Al Quran, Ustaz Syam Ikut Dengarkan Bikin Merinding
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Putra Fairuz A. Rafiq, King Faaz tumbuh jadi anak yang saleh. Baru berusia 10 tahun, King Faaz sudah jago melantunkan ayat Al Quran yang membuatnya banjir pujian.

WowKeren - Belakangan ini sosok King Faaz, putra sulung Fairuz A. Rafiq jadi sorotan netizen. Terlebih kedekatan Faaz dengan Arsy Hermansyah, putri kecil Ashanty sukses membuat netizen jadi baper.

Sementara itu Faaz yang baru saja berulang tahun ke-10 ini sudah tumbuh menjadi sosok bocah yang saleh. Ia pun dikenal fasih melantunkan ayat Al Quran.

Momen Faaz membaca ayat suci pun menjadi perbincangan netizen di akun gosip @lambegosiip pada Kamis (14/4). Tampak dalam suatu acara, King Faaz melantunkankan ayat Al Quran dengan mata terpejam.

Di sebelah King Faaz, ada Ustaz Syam yang ikut mendengarkan. Saking lancarnya melafalkan ayat Al Quran, Ustaz Syam hanya sekali saja membenarkan bacaan King Faaz. Ketika Faaz konsentrasi membaca Al Quran, Fairuz A. Rafiq terekam kamera tampak kagum dengan sang putra.


Netizen ramai mengomentari postingan tentang King Faaz yang faseh melantunkan ayat Al Quran. Tak sedikit dari mereka memberi pujian pada King Faaz.

"Calon mantu gua nih, buat anak gua yang belum lahir.. soalnya emaknya blm dapet jodoh," kata akun @sitma***. "Kereen nih kalo ada anak artis yg beginian," sambung akun @pan***. "Masya Allah mudah2han anak2ku kelak jdi penghafal alqur'an juga aaaminnn," tambah akun @elin***. "Alhamdulillah semoga ananda King faaz anak yg Soleh bisa penghafal Al-Qur'an Aamiin," seru akun @sulis***.

Diketahui ini bukan kali pertama King Faaz melantunkan ayat Al Quran ketika hadir di acara TV. Sebelumnya King Faaz sudah beberapa kali memperlihatkan kemampuannya jadi penghafal Al Quran. King Faaz yang kini tumbuh jadi anak saleh membuat sang ayah kandung, Galih Ginanjar beberapa kena sindir.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait