Nikita Willy Curhat Usai Hampir Seminggu Jadi Ibu, Dandanan 'Tak Masuk Akal' Bikin Salfok
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy membagikan postingan terbaru di laman Instagram pribadinya, Kamis (14/4). Nikita disebut memamerkan foto tak masuk akal kala dirinya mengajak baby Izz berjemur.

WowKeren - Nikita Willy baru saja melahirkan putra pertamanya pada 8 April 2022 lalu. Belum genap seminggu usai melahirkan, Nikita Willy curhat kurang tidur.

Hal itu tampak dari unggahan Instagram Story Nikita pada Kamis (14/4). Mengenakan gaun mandi berwarna putih dan rambut diikat rapi, ia curhat tidak ada filter yang bisa menutupi wajah kurang tidurnya.

"No filter can cover sleep deprivation," tulis Nikita Willy dalam keterangan unggahannya.

Sambil menggendong bayinya yang disapa Baby Izz, Nikita bagikan momen terbaru usai melahirkan yang bikin salfok. Bagaimana tidak? Meski baru melahirkan, Nikita Willy tampil rapi dan cantik seperti biasanya.

Nikita Willy Curhat Usai Hampir Seminggu Jadi Ibu, Dandanan \'Tak Masuk Akal\' Bikin Salfok

Instagram Story


Sangat berbeda dengan pernyataannya, wajah Nikita sama sekali tidak terlihat lesu. Istri Indra Priawan justru tampak menawan meski wajahnya tak terpoles makeup sama sekali.

Berjemur bersama Baby Izz, Nikita tak lupa membagikan foto jagoan kecilnya yang lahir dengan bobot 3,25 kg itu. Dibalut dengan selimut abu-abu bermotif polkadot, bayi bernama lengkap Issa Xander Djokosoetono ini tampak tenang terlelap. Sebelah tangannya keluar dari selimut untuk menutupi sebagian wajah.

Nikita Willy Curhat Usai Hampir Seminggu Jadi Ibu, Dandanan \'Tak Masuk Akal\' Bikin Salfok

Instagram

Sebelumnya, Nikita Willy juga sempat mengunggah video yang memperlihatkan momen dirinya melahirkan secara normal. Menariknya, aktris 27 tahun ini tampak santai dan begitu menikmati setiap detik proses dari kontraksi hingga melahirkan putranya.

Saat kontraksi tiba, ia aktif bergerak sambil berdiri menggoyangkan pinggulnya dan mendengarkan intruksi dari dokter. Lalu ia ganti posisi dengan duduk di kursi.

Hingga kemudian Nikita berbaring di ranjang karena sang buah hati harus segera dikeluarkan. Ia terlihat tenang dan begitu pintar dalam mengatur napasnya. Sementara Indra terlihat setia mendampingi sang istri sampai akhirnya terdengar suara tangis karena bayi mereka telah lahir.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru