Trailer Pertama 'Jurassic World: Dominion' Bawa Deretan Pemain Lawas, Fans Tak Sabar Bernostalgia
imdb
Film

Trailer pertama tak hanya menjadi kabar gembira bagi penonton yang menantikan gambaran jalan cerita namun juga membuat mereka bernostalgia dengan kembalinya para pemeran lama.

WowKeren - Angsuran terbaru dari waralaba Jurassic Park, "Jurassic World: Dominion" telah lama ditunggu-tunggu. Kini, trailer pertama untuk film tersebut telah dirilis, yang mana tentu saja membuat fans semakin tak sabar menunggu film itu untuk dirilis di bioskop.

Trailer tersebut tak hanya menjadi kabar gembira bagi penonton yang menantikan gambaran jalan cerita yang akan datang. Pemirsa juga dibuat bernostalgia dengan kembalinya sederet pemeran lawas.

Selain Chris Pratt, tiga aktor asli Jurassic Park Laura Dern, Sam Neill, dan Jeff Goldblum kembali sebagai Ellie Sattler, Alan Grant, dan Ian Malcolm. Tak pelak sambutan positif yang antusias dari para penggemar segera membanjiri linimasa Twitter.


"Inilah yang sudah aku tunggu-tunggu sejak 2013," kata penggemar. "Ini berarti segalanya bagiku," sahut yang lain sambil menjajarkan cuplikan Dern di film lawas dan terbaru. "Harus kuakui bahwa aku akan menontonnya saat opening weekend karena ada Sam, Laura, dan Jeff yang kembali," papar lainnya antusias.

"Sejujurnya aku tak sabar melihat Dr. Grant yang akhirnya melihat dengan mata kepalanya sendiri raptor yang berbulu," tulis pengguna Twitter. "Semua temanku telah kembali, sahut yang lain. "Pemeran asli Jurassic Park kembali setelah sekian lama dan kini kita bisa tahu betapa keren mereka sekarang, kata yang lain.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, sutradara Colin Trevorrow menjelaskan mengapa mereka membawa Dern, Neill, dan Goldblum. Bahkan ia mengakui bahwa film itu adalah yang ditunggu-tunggunya sejak lama.

"Ini adalah sebuah ansambel, dan itu (termasuk) kemampuan untuk menghadirkan kembali karakter tercinta ini dari hampir 30 tahun lalu," jelasnya. "Dan memahami bagaimana mereka berinteraksi satu sama lain dalam konteks dunia yang belum pernah kita lihat sebelumnya, dan menyaksikan apa yang terjadi selama ini. Ini sangat keren."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait