Kostum Margot Robbie-Ryan Gosling Viral, Siapa Sosok Desainer di Balik 'Barbie'?
MEGA
Film

Foto Margot Robbie yang berperan sebagai Barbie dan Ryan Gosling yang berperan sebagai Ken telah beredar di media sosial dan menjadi pembicaraan netizen.

WowKeren - Kostum yang dikenakan oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling di lokasi syuting "Barbie" telah ramai menjadi pembicaraan dalam beberapa waktu belakangan. Sederet foto Robbie dan Gosling viral di media sosial, ketika mereka mengenakan set yang didominasi warna pink dengan sepatu roda neon, yang terinspirasi tahun 80-an.

Rupanya, desainer kostum pemenang Oscar Jacqueline Durran berada di balik kostum "Barbie" yang menjadi viral di internet. Menurut Variety, sutradara Greta Gerwig telah bekerja sama dengan perancang kostum "Little Women" untuk menghidupkan "Barbie" dan dunia neonnya.

Foto Robbie yang berperan sebagai Barbie dan Gosling yang berperan sebagai Ken telah beredar di media sosial selama beberapa minggu. Dalam salah satu foto yang viral, keduanya terlihat mengenakan pakaian spandex neon berwarna pink saat bermain sepatu roda di sepanjang Pantai Venice. Para nominasi Oscar dilengkapi dengan sepatu roda kuning cerah bersama dengan bantalan lutut yang serasi.


Fans pertama kali melihat Robbie sebagai ikon plastik "Barbie" pada bulan April ketika Warner Bros. merilis foto aktris "Birds of Prey" yang tidak terlihat seperti karakter jahat Harley Quinn-nya. Dalam foto tersebut, Robbie berambut pirang duduk dalam mobil konvertibel merah muda sambil mengenakan ikat kepala polkadot biru dan tersenyum lebar.

Warner Bros. juga memberikan bocoran lebih lanjut tentang kostum Durran ketika merilis foto Gosling dengan kemeja denim cut-off, perut six-pack, serta rambut pirangnya. Durran mendesain kostum di "Little Women" karya Gerwig. Dia telah memenangkan dua Academy Awards, termasuk satu untuk "Anna Karenina" 2012 dan "Little Women."

Produksi film tersebut saat ini sedang berlangsung. Selain Robbie dan Gosling, beberapa pemeran pendukung meliputi America Ferrera, Simu Liu, Kate McKinnon, Alexandra Shipp, dan Emma Mackey. Hingga kini, belum ada bocoran plot yang terkonfirmasi.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait