Amber Heard Ketar-Ketir Terancam Gagal Muncul di 'Aquaman 2'
Film

Amber Heard sedang menjalani sidang kasus pencemaran nama baik dengan Johnny Depp dan telah membahas perannya dalam 'Aquaman 2' beberapa kali dalam persidangan.

WowKeren - Penampilan Amber Heard dalam sekuel "Aquaman" kian terancam. Heard sendiri mengungkapkan bahwa dia tidak yakin apakah dia akan muncul di final cut "Aquaman and The Lost Kingdom" atau "Aquaman 2".

Sebagaimana diketahui, Heard memerankan Mera dalam franchise "Aquaman", peran yang dimulai di "Justice League" karya Zack Snyder, kemudian berlanjut ke film solo yang disutradarai oleh James Wan. Perannya dalam "Aquaman" 2018 sangat besar. Dia bertindak sebagai pemeran utama bersama Jason Momoa, yang memerankan karakter tituler.

Namun, banyak yang menentang keterlibatan Heard dalam sekuel. Hal itu berkaitan dengan konflik yang melibatkan dirinya dengan mantan suaminya, Johnny Depp.

Saat ini, Heard sedang menjalani sidang kasus pencemaran nama baik dengan Depp yang sudah berlangsung sebulan terakhir. Heard telah membahas perannya dalam "Aquaman 2" beberapa kali dalam persidangan, menjelaskan lebih banyak tentang keterlibatannya dalam sekuel.



"Saya tidak tahu apakah saya akan berada di potongan terakhir atau berapa banyak saya akan tampil di film itu," kata Heard. "Sulit untuk tetap berada di film."

Mulanya, Heard mengatakan bahwa dia awalnya dibebaskan dari kontraknya sebelum syuting. "Mereka melepaskan saya dari kontrak saya. Dan, saya berjuang untuk tetap ada di dalamnya, dan mereka menahan saya di dalamnya. Saya hanya tidak tahu berapa banyak saya, sebenarnya, akan muncul di potongan terakhir," bebernya.

Petisi penggemar online agar Heard dihapus dari "Aquaman 2" mendapat 4,2 juta tanda tangan. Juga terungkap bahwa chemistry-nya dengan Momoa juga menjadi perhatian untuk membawanya kembali ke sekuelnya.

Sementara itu, Depp juga mengalami kemunduran karena masalah hukum mereka. Dia telah kehilangan peran Grindelwald dalam franchise Fantastic Beasts, serta salah satu perannya yang lebih menentukan sebagai Kapten Jack Sparrow dalam seri Pirates of the Caribbean.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts