Jason Momoa Konfirmasi Ben Affleck Muncul di 'Aquaman And The Lost Kingdom'
Instagram/prideofgypsies
Film

Melalui unggahan di akun Instagram, Jason Momoa memposting foto dirinya dan Ben Affleck untuk mengungkapkan kegembiraannya bersatu kembali dengan lawan mainnya.

WowKeren - Bintang "Aquaman and the Lost Kingdom" (Aquaman 2) Jason Momoa telah mengungkapkan bahwa Ben Affleck akan muncul dalam film superhero DC mendatang. Hal itu diumumkan Momoa lewat postingan di akun Instagram miliknya.

Momoa memposting foto dirinya dan Affleck di lokasi syuting "Aquaman and the Lost Kingdom". Bersamaan dengan postingan tersebut, Momoa menyertakan keterangan yang menyuarakan kegembiraannya untuk bisa bersatu kembali dengan lawan mainnya di "Justice League".


Affleck memerankan Bruce Wayne/Batman di DCEU, setelah memulai debutnya di film Zack Snyder 2016 "Batman v Superman: Dawn of Justice". Affleck bergabung dengan pemeran yang mencakup Dolph Lundgren sebagai Raja Nereus, dan Temuera Morrison sebagai ayah Aquaman, Tom Curry. Pilou Asbæk dari "Game of Thrones" juga bergabung dengan para pemeran di bagian yang dirahasiakan.

"Aquaman and the Lost Kingdom" akan membawa pahlawan laut ke Lost Kingdom, bagian dari Kekaisaran Atlantis yang hilang dari sejarah setelah orang-orang Atlantis jatuh ke dalam kehancuran dan menjadi manusia bawah laut. Saat ini tidak diketahui bagaimana Batman akan dimasukkan dalam film yang akan datang.

Film ini disutradarai oleh James Wan yang kembali ke waralaba, setelah menyutradarai film pertama. Wan mengarahkan dari naskah yang ditulis oleh David Leslie Johnson-McGoldrick, dengan Momoa sendiri ikut menulis treatment cerita untuk sekuel yang akan datang.

Affleck bergabung dengan pemeran yang mencakup Momoa serta Amber Heard yang kembali sebagai Mera, Lundgren sebagai Raja Nereus, Patrick Wilson kembali sebagai Ocean Master, dan Morrison sebagai ayah Aquaman, Tom Curry. Yahya Abdul-Mateen II juga akan kembali untuk mengulangi perannya sebagai Black Manta yang jahat. "Aquaman and the Lost Kingdom" akan dirilis di bioskop pada 17 Maret 2023.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait