Pasangan Real-Life Justin Long & Kate Bosworth Mainkan Game Mematikan di Trailer 'House of Darkness'
imdb
Film

Justin Long berperan dengan kekasihnya sendiri Kate Bosworth dalam trailer pertama untuk film thriller Neil LaBute yang akan datang, 'House of Darkness'.

WowKeren - Membintangi film yang sama dengan kekasih kehidupan nyata memang tak selalu menjadi kesempatan bagi setiap aktor. Seperti Kate Bosworth, yang akan beradu akting dengan kekasihnya sendiri Justin Long di "House of Darkness".

Long berperan dengan kekasihnya dalam trailer pertama untuk film thriller Neil LaBute yang akan datang, yang menceritakan Long, seorang pria yang mengantar seorang wanita (Bosworth) pulang setelah bertemu di sebuah bar. Ketika pria itu mengira kencannya yang cantik dan misterius akan menjadi hubungan kasual lainnya, rayuan mereka berubah menjadi seru, seksi, dan menyeramkan.

"Kamu belum menikah, kan?" Bosworth bertanya padanya, sebelum dia menjawab, "Tidak pada saat ini" dan Bosworth mengulangi kembali, perlahan, "Tidak ... pada ... saat ini."

Sosok-sosok aneh mulai bermunculan di seluruh rumah sebelum Bosworth memberi tahu Long, "Ayo main game."


Long yang tidak tahu apa yang sedang terjadi, tampak mulai panik. Dia pun berharap untuk pamit namun tidak diizinkan oleh Bosworth.

Sementara itu, Long dan Bosworth adalah pasangan kekasih di kehidupan nyata. Mereka telah mengonfirmasi hubungan mereka, setelah terlihat berciuman di pantai di Hawaii pada bulan April.

Pasangan itu sebelumnya mengungkapkan bahwa mereka memfilmkan sebuah proyek bersama di Arkansas, sekarang dikenal sebagai "House of Darkness". Aktris "Remember the Titans" dan aktor "He's Just Not That Into You" pertama kali memicu rumor hubungan pada bulan Maret setelah mereka terlihat bersama di Los Angeles.

Sejak itu, Bosworth telah memposting penghargaan ulang tahun yang manis untuk kekasihnya dan pasangan itu melakukan perjalanan ke Hawaii dan Irlandia bersama. Bosworth juga berbagi foto dari perjalanan terakhir ke Instagram-nya pada bulan Juni.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel