Ana de Armas Bergulat dengan Sisi Gelap Popularitas Marilyn Monroe di Trailer Pertama 'Blonde'
imdb
Film

Dalam trailer yang berlangsung lebih dari dua menit, Marilyn Monroe Ana de Armas berurusan dengan sisi gelap ketenaran dan meruntuhkan kesuksesannya yang tinggi.

WowKeren - Netflix telah merilis trailer resmi pertama untuk "Blonde". Ini adalah biopik yang menceritakan kehidupan ikon Hollywood Marilyn Monroe, yang akan diperankan oleh Ana de Armas. Film fiksi ini didasarkan pada novel tahun 2000 oleh Joyce Carol Oates, dan telah mendapatkan rating NC-17.

Dalam trailer, yang berlangsung lebih dari dua menit, Monroe de Armas berurusan dengan sisi gelap ketenaran dan meruntuhkan kesuksesannya yang tinggi, dengan lagu Diamonds Are a Girl's Best Friend tahun 1950-an diputar di latar belakang.

"Saya tahu Anda seharusnya terbiasa, tapi saya tidak bisa," kata Monroe de Armas di trailer, sebelum kemudian mengakui, "Saya tidak bisa menghadapi adegan lain dengan Marilyn Monroe."

"Ketika saya keluar dari ruang ganti saya, saya Norma Jeane. Saya masih dia saat kamera berputar," tambahnya. "Marilyn Monroe hanya ada di layar."


Dalam "Blonde", de Armas, 34, berperan sebagai mendiang legenda Hollywood (yang lahir dengan nama Norma Jeane Baker). Film itu dengan berani membayangkan kembali kehidupan Marilyn Monroe, menjelajahi pemisahan antara dirinya yang publik dan pribadi, menurut sinopsis resmi.

Pemeran Blonde juga menampilkan Bobby Cannavale, Adrien Brody, Julianne Nicholson, Xavier Samuel dan Evan Williams. Blonde memulai debutnya di Netflix pada 28 September. De Armas mengatakan kepada Netflix Queue bahwa ambisi penulis/sutradara Andrew Dominik sangat jelas sejak awal yakni untuk menyajikan versi kehidupan Marilyn Monroe melalui lensanya.

"Kami mengerjakan film ini selama berjam-jam, setiap hari selama hampir satu tahun," lanjutnya. "Saya membaca novel Joyce, mempelajari ratusan foto, video, rekaman audio, film apa pun yang bisa saya dapatkan. Setiap adegan terinspirasi oleh foto yang sudah ada."

Lebih jauh, dia juga berbicara mengenai sisi lain Monroe. "Ketenaran adalah apa yang membuat Marilyn menjadi orang yang paling terlihat di dunia, tetapi juga membuat Norma menjadi yang paling tidak terlihat," paparnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts