Respons Cara Delevingne Usai Sikapnya Di Billboard Music Awards 2022 Diejek 'Freak'
Instagram/fallontonight
Selebriti

Cara Delevingne akhirnya jawab penilaian masyarakat yang menyebutnya aneh ketika hadir di ajang penghargaan Billboard Music Awards 2022 bersama sederet rekan artis.

WowKeren - Aktris cantik Cara Delevingne belakangan menyita perhatian publik. Cara akhirnya mengomentari pendapat publik yang menyebutnya aneh dan 'freak' di ajang penghargaan Billboard Music Awards 2022 yang digelar Mei lalu.

Sikap Cara dinilai publik aneh lantaran terpantau terus melakukan hal tak terduga. Cara disebut berusaha untuk terus menempel pada penyanyi Megan Thee Stallion yang diundang dan berhasil memperoleh piala dalam ajang tersebut.

Sementara, orang-orang juga mempertanyakan alasan Cara menghadiri Billboard Music Awards. Pasalnya, Cara disebut tak menerima undangan lantaran bukanlah seorang penyanyi atau kandidat penerima piala.

Tak cuman itu, Cara juga dianggap aneh lantaran bersedia memotret Doja Cat dan musisi lain dengan posisi yang ektream. Aktris 29 tahun itu rela bersender di carpet Billboard Awards demi mendapatkan foto Doja.

Sejumlah video Cara selama berada di Billboard Awards 2022 pun langsung menuai beragam komentar dari publik. Mereka beramai-ramai menyebut sikap dan perlakuan aktris asal Inggris itu pada rekan artis begitu aneh.


Terkait banyaknya komentar publik yang menyebutnya aneh, Cara akhirnya buka suara. Dalam acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon", Cara hanya tertawa melihat videonya diputar ulang.

Cara menjelaskan bahwa ia saat itu memang tengah berada di Las Vegas bersama sahabat-sahabatnya termasuk Megan. Megan kemudian mengajak Cara untuk menemaninya hadir dalam acara tersebut.

"Saya berada di Vegas dengan teman-teman, saya sangat ingin melihatnya bermain dan dia meminta saya untuk ikut dengannya," kata Cara. "Saya tidak tahu saya akan pergi dan duduk atau melakukan apa pun. Saya pikir saya hanya akan datang dan menontonnya bermain."

Cara bahkan membantu Megan untuk merangkai kalimat pidato yang hendak ia baca ketika menerima penghargaan di atas panggung. "Dia memiliki pidato yang akan dia lakukan karena dia memenangkan penghargaan, jadi saya membantunya menjalankan dialognya," beber Cara.

Cara menyadari bahwa semua orang menganggapnya aneh. Namun, aktris 29 tahun itu tak mempersalahkan hal tersebut. Ia mengaku menikmati seperti apa ia hidup dan bergaya. Ia senang menjadi diri sendiri dan tak malu meski orang lain menilainya aneh.

"Saya menjalani kehidupan terbaik saya, tetapi orang-orang menganggapnya agak aneh. Orang-orang menganggap saya agak aneh, tapi itulah saya. Tidak malu," tandas Cara.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait