Sahabat Dekat, Cara Delevingne Puji Habis-Habisan Selena Gomez
Selebriti

Bersahabat dekat dan kini menjadi lawan main dalam serial 'Only Murders in the Building', Cara Delevingne bongkar fakta menarik soal Selena Gomez dan beri pujian selangit.

WowKeren - Aktris cantik Cara Delevingne belum lama ini mengungkap fakta menarik soal sahabatnya, Selena Gomez. Cara dan Selena memang dikenal sebagai sahabat dekat serta saling mengenal sejak lama.

Menariknya, Cara dan Selena kini dipasangkan dalam judul serial yang sama yakni "Only Murders in the Building". Melalui wawancara bersama Extra's, Cara membongkar kebaikan Selena dan memberi pujian selangit.

Cara mengaku begitu senang dapat bersahabat dengan Selena. Ia memuji mantan kekasih Justin Bieber itu sebagai salah satu wanita paling luar biasa.

Cara menyebut Selena adalah sosok yang peduli dan profesional dalam bekerja. Aktris 29 tahun itu juga memuji Selena memiliki paras dan hati yang cantik.

"Saya suka Selena. Saya pikir dia salah satu orang paling luar biasa di dunia. Misalnya, sangat peduli, sangat cantik, tetapi juga sebagai seorang profesional," puji Cara.


Cara menjadi saksi bagaimana Selena bekerja sangat keras demi kariernya. Ia kembali memuji sang sahabat sebagai aktris yang murah hati. Suatu kehormatan bagi Cara dapat dipasangkan dengan Selena sebagai lawan main dalam proyek yang sama.

Alhasil, keduanya semakin sering menghabiskan waktu bersama di tengah kesibukan bekerja. Cara bahkan berharap serial "Only Murders in the Building" tak akan pernah berakhir.

"Saya tahu betapa kerasnya dia bekerja. Selena sangat murah hati dengan segalanya dan seperti sangat menyenangkan untuk bekerja dengannya," papar Cara. "Saya dan dia semakin bisa menghabiskan banyak waktu bersama. Mengingat, kami berdua sangat sibuk. Sejujurnya, saya tidak ingin ini berakhir."

Diketahui, kedua sahabat ini dikenal begitu dekat  sejak lama. Cara dan Selena bahkan memiliki tato dengan gambar dan warna yang sama sebagai tanda persahabatan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru